Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus!

Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus!
Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus!(
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Kemerdekaan Indonesia, menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari nasionalnya pada tanggal 17 Agustus 2023. Tahun ini negara Indonesia genap berusia 78 tahun.

Perayaan 17 Agustus 2023 ini merupakan momen bersejarah dan penting untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Hari Kemerdekaan atau Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Pada tanggal 17 Agustus 2023, bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Baca Juga:Perbedaan Laptop HP 14 Dengan Laptop HP 14s: Harga Dan Spesifikasi Bagusan Yang Mana Ya?Laptop HP Pavilion x360: Spek Keren Harga Ramah Didompet! Laptop Incaran Banyak Orang Nih

Rayakan momen paling bersejarah ini dengan twibbon pada 17 Agustus 2023. twibbon atau bingkai foto ini bertemakan HUT RI ke-78. Tema yang diangkat adalah “Mari Maju di Indonesia”.

Pada tanggal 17 Agustus 2023, link twibbon dibagikan secara gratis dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Penggunaannya sangat sederhana, klik tautan pilihan Anda. Kemudian pilih foto terbaik untuk dimasukkan ke dalam twibbon. Dan upload hasil twibbon ke sosial media.

Bagi yang masih asing dengan Twibbon, Twibbon adalah penyedia media bingkai foto untuk mengiklankan atau menganimasikan suatu acara.

Istilah Twibbon kini mulai populer karena banyak digunakan oleh siswa di sekolah untuk tahun ajaran baru. Selain promosi studi.

Twibbon juga dapat digunakan untuk mempromosikan brand, organisasi, komunitas dan juga untuk merayakan tanggal-tanggal penting seperti Idul Fitri, Tahun Baru Islam, Hari Anak Nasional dan hari libur nasional, dan salah satunya adalah Hari Kemerdekaan Indonesia.

PKL Zahra Andani

 

0 Komentar