7 Skincare Pria paling Mujarab untuk Mengilangkan Jerawat Dan kotoran lainnya di Wajah

7 Skincare Pria paling Mujarab untuk Mengilangkan bekas Jerawat Dan kotoran lainnya di Wajah
7 Skincare Pria paling Mujarab untuk Mengilangkan bekas Jerawat Dan kotoran lainnya di Wajah(ObatJerawatPalingAmpuh.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengilangkan Jerawat, adanya bekas jerawat di wajah tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga membuat Anda kehilangan kepercayaan diri. Sebenarnya penyebab flek hitam pada bekas jerawat adalah penumpukan pigmen di kulit yang disebut melanin, yang memberi warna pada kulit manusia.

Mengilangkan Jerawat, ini adalah respons alami terhadap peradangan kulit (terutama pada ras warna). Fungsi pigmen adalah untuk melindungi kulit di bawahnya selama penyembuhan luka terhadap peradangan. Hal itu yang menyebabkan bekas jerawat menjadi berwarna cokelat atau kehitaman.

Beberapa faktor yang menjadi sumber hiperpigmentasi pasca jerawat: Kulit rentan terhadap pigmentasi herediter, radang jerawat baik yang sudah tua maupun belum, bekas jerawat akibat kebiasaan memencet sendiri, infeksi jerawat tambahan dan paparan sinar matahari yang tidak terlindungi.

Baca Juga:5 Facial Wash Pria yang Ampuh Untuk Mencerahkan WajahGunakan Magic Seaweed Untuk Ramalan Ombak Sebelum Surfing di Pangandaran, Temukan Ombak yang Pas Dengan Kemampuanmu

Bagi Anda yang merasa kesal dengan adanya bekas jerawat di wajah, inilah beberapa rekomendasi merk perawatan kulit pria untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa dijadikan solusi dengan disertai harga jualnya.

1. L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam

L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam merupakan produk perawatan kulit pria yang populer untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain kemampuannya untuk mengurangi sel kulit mati di permukaan kulit, produk ini juga diklaim dapat membantu mengurangi produksi minyak serta membuat kulit menjadi lembut dan sehat.

Selain itu, skincare pria L’Oreal katanya bisa mencegah jerawat lho! Oleh karena itu, setelah bekas jerawat berhasil dihilangkan, munculnya jerawat baru dapat dicegah. Siapkan sekitar Rp 47.000 untuk membeli L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam 100 ml.

0 Komentar