Urutan Skincare Cowok yang benar, Jangan Sampai ada yang dilewat!

Urutan Skincare Cowok yang benar, Jangan Sampai ada yang dilewat!
Urutan Skincare Cowok yang benar, Jangan Sampai ada yang dilewat!( GQ Germany)
0 Komentar

sumedangekspres – Skincare Cowok, sama halnya seperti wanita, kulit wajah pria juga membutuhkan perawatan (skincare) wajah yang esensial agar tetap sehat dan ternutrisi.

Kunci perawatan wajah adalah konsistensi, Anda tidak dapat mengharapkan hasil setelah hanya 2 atau 3 penggunaan. Selain itu, urutan penggunaan produk perawatan kulit juga merupakan faktor penting yang dapat memengaruhi hasil perawatan Anda.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui urutan yang benar dalam menggunakan produk perawatan kulit Anda untuk hasil yang optimal.

Baca Juga:Stay Cation Di Hotel Horison Palma Pangandaran: Bangun Tidur langsung Menikmati Panorama Keindahan Pantai Jawa Barat!Surya Kencana Hotel Pangandaran Sangat Cocok Untuk Berlibur bareng Keluarga!

Sebelum masuk ke urutan penggunaan produk perawatan kulit, Anda harus memahami terlebih dahulu kondisi jenis kulit Anda. Jenis kulit yang paling umum adalah kulit kering, berminyak, dan normal.

Selain mengetahui jenis kulit, Anda juga harus tahu apa yang sedang dibutuhkan kulit Anda. Perhatikan masalah kulit yang muncul, apakah itu jerawat, flek hitam atau tanda penuaan?

Hal ini sangat penting diketahui untuk menentukan produk yang paling efektif digunakan untuk kulit Anda. Jika kulit Anda mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, Anda harus mencari produk yang mengandung retinol. Jika Anda memiliki flek hitam pada kulit, produk yang tepat untuk mengatasi masalah kulit tersebut adalah produk yang mengandung vitamin C atau kojic acid.

Jika Anda sudah cukup banyak tahu cara untuk mengidentifikasi kulit Anda, yang selanjutnya harus diperhatikan adalah langkah-langkah penggunaan produk perawatan kulit. Inilah 5 urutan skincare dasar untuk cowok, antara lain:

1. Mencuci Wajah

Setelah seharian beraktivitas, tentunya kotoran dan bakteri akan menempel di wajah Anda. Dengan mencuci muka, Anda dapat menyingkirkan bakteri yang menempel. Selain itu, penting juga untuk mencuci muka untuk menghilangkan sisa produk seperti tabir surya dari kulit.

Karena jika dibiarkan, sebum dan kotoran yang tidak dibersihkan akan berubah menjadi jerawat dan bisa menimbulkan banyak masalah baru. Namun, terlalu banyak mencuci muka juga tidak dianjurkan karena takut kulit menjadi kering. Idealnya, Anda hanya perlu mencuci muka di pagi dan malam hari.

0 Komentar