5 Skincare Laki-Laki Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

5 Skincare Laki-Laki Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
5 Skincare Laki-Laki Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Madame Figaro)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Skincare Laki-Laki, adanya bekas jerawat di wajah tidak hanya mengganggu penampilan Anda, tetapi juga membuat Anda kehilangan rasa percaya diri.

Bagi Anda yang merasa kesal dengan adanya bekas jerawat di wajah, ada beberapa rekomendasi merk perawatan kulit pria untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa dijadikan solusi.

1. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

5 Skincare Laki-Laki,sSalah satu serum bekas jerawat pria yang bisa kamu coba adalah The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%.

Baca Juga:4 Produk Skincare Pria Penting Untuk Penampilan Pria!3 Skincare Pria Yang Tersedia di Alfamart

Serum berbahan dasar air ini dikatakan dapat meningkatkan kilau dan kehalusan kulit, serta memperkuat pelindung kulit dari waktu ke waktu.

Seperti namanya, produk perawatan kulit penghilang bekas jerawat pria ini mengandung 10% niacinamide (vitamin B3) dan zinc pyrrolidone carboxylic acid (PCA).

Harga The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1 adalah Rp 189.000.

2. L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam

L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam merupakan produk perawatan kulit pria yang populer untuk menghilangkan bekas jerawat.

Selain kemampuannya untuk mengurangi sel kulit mati di permukaan kulit, produk ini juga diklaim dapat membantu mengurangi produksi minyak serta membuat kulit menjadi lembut dan sehat.

Selain itu, skincare pria L’Oreal katanya bisa mencegah jerawat lho! Oleh karena itu, setelah bekas jerawat berhasil dihilangkan, munculnya jerawat baru dapat dicegah.

Siapkan sekitar 47.000 IDR untuk membeli L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam 100 ml.

3. Clinique Dark Spot Corrector for Men

Clinique Dark Spot Corrector for Men adalah serum penghilang bekas luka jerawat untuk pria dengan banyak manfaat.

Baca Juga:Inilah Cara Membuat Skincare Alami Dari Lidah Buaya!Inilah Skincare dari bahan Alami yang Sangat Ampuh Menghilangkan flek Hitam

Produk ini diformulasikan untuk membantu menghilangkan noda atau bekas luka pada wajah, seperti bintik matahari, penuaan, bekas jerawat dan bekas cukuran.

0 Komentar