5 Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami!

5 Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami!
5 Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami!(popmama)
0 Komentar

sumedangekspres Cara Mencerahkan Wajah, memiliki kulit yang halus dan sehat adalah dambaan banyak wanita.

Namun, polusi lingkungan, paparan sinar matahari dan gaya hidup yang tidak sehat seringkali menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.

Kabar baiknya, ada banyak cara memutihkan wajah yang bisa Anda coba. Mulailah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Produk skincare Dari bahan alami!Inilah 7 trevel Bandung pangandaran Dengan Harga Terbaik dan sangat Murah!

Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai cara memutihkan wajah di rumah:

1. Yoghurt

Makanan probiotik berbahan dasar susu ini mengandung banyak nutrisi penting untuk kulit. Secara khusus, asam laktat memiliki kemampuan untuk melembabkan dan memutihkan kulit, menjadikan yogurt sebagai bahan alami yang bagus untuk perawatan wajah.

Yoghurt dapat membantu mencegah munculnya flek dan noda pada kulit, menyegarkan kulit serta membuatnya tampak muda dan bercahaya.

Cara penggunaannya, tambahkan 1-2 sendok teh madu ke dalam setengah cangkir yogurt segar. Kemudian oleskan campuran tersebut ke wajah dan leher Anda dan diamkan selama sekitar 20 menit. Kemudian cuci muka dengan air hangat.

2. Pepaya

Pepaya juga bisa digunakan sebagai obat pencerah kulit alami. Dengan khasiat pemutih alami dan banyak nutrisi penting lainnya, makanan sehat ini dapat membuat kulit Anda bersinar dan terlihat sehat.

Untuk memanfaatkan manfaat pepaya, cukup memakannya secara teratur. Atau Anda juga bisa mengambil bagian dalam kulit pepaya dan mengoleskannya pada wajah Anda dan biarkan mengering.

Kemudian gunakan air dingin untuk mencuci muka dan keringkan. Anda juga bisa melakukan perawatan ini setiap hari.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam Menggunakan Bahan AlamiCara Membuat Masker Wajah Alami Untuk Masalah Kulit yang Berminyak

Selain itu, kunyit juga mengandung sifat antioksidan dan antiseptik yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Anda bisa membuat pasta kunyit kental dengan mencampurkan susu dan bubuk kunyit, lalu diaduk hingga rata. Kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan mengering. Bersihkan kembali wajah Anda dengan air hangat.

0 Komentar