Rekomdasi Brand Skincare Alami Indonesia Dengan Bahan Alami

Rekomdasi Brand Skincare Alami Indonesia Dengan Bahan Alami
Rekomdasi Brand Skincare Alami Indonesia Dengan Bahan Alami(Sephora)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomdasi Brand Skincare Alami, kulit pada wajah rentan terhadap masalah seperti kering, kusam, berminyak, flek hitam, hingga jerawat parah yang tak kunjung hilang.

Rekomdasi Brand Skincare Alami, sehingga tidak dipungkiri banyak wanita yang mencari kulit wajah yang sehat. Namun, untuk memiliki kulit yang bersih, cerah dan sehat tentunya membutuhkan banyak perawatan.

Salah satu perawatan yang paling umum adalah dengan menggunakan pelembab harian. Sayangnya, masih banyak wanita yang tidak sabar menunggu hasil perawatannya.

Baca Juga:Wisata Cagar Alam Pananjung Pangandaran dan Lokasinya3 Rekomendasi Skincare Pria Untuk Menghilangkan Bopeng

Hingga akhirnya mereka memilih menggunakan produk yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri.Memang, mereka akan menemukan kulit yang bersih dalam beberapa minggu.

Namun, kulit bersih yang mereka dapatkan hanya berumur pendek. Setelah beberapa bulan, keloid atau masalah kulit wajah lainnya akan muncul.

Oleh karena itu, Anda perlu memilih dan mengklasifikasikan produk perawatan kulit Anda dengan lebih cermat. Tentunya dengan menggunakan perawatan kulit alami, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Hasilnya bisa dinikmati dalam waktu lama. Asyiknya, Anda tidak perlu khawatir kecanduan seperti menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Berikut adalah rekomendasi skincare alami lokal yang dapat membantu perawatan kulit anda

1. Safi White Expert Oil Control & Acne Cream

Safi White Expert Acne & Oil Control Cream dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak. Pasalnya, krim wajah ini mengandung bahan alami seperti zinc, habbatus sauda, ​​oxywhite dan penyerap.

Dimana kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk mengurangi sebum yang menyebabkan kulit berminyak. Itu juga dapat memberikan perawatan untuk kulit berjerawat.

Baca Juga:Inilah Syukuran Nelayan di Hotel Pondok Seni Pangandaran5 Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami!

Ini tentu saja karena mineral seng memiliki sifat anti inflamasi. Sehingga mengurangi peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Clean Micellar Water

Masalah yang sering terjadi pada kulit wajah Indonesia adalah kulit berminyak. Jika kondisi kulit wajah Anda seperti itu, kami sarankan untuk menggunakan Wardah Nature Daily Seaweed Clean Micellar Water.

Pembersih wajah ini dibuat dengan ekstrak rumput laut dan mentimun. Dimana dua bahan alami tersebut akan membuat menghilangkan riasan wajah menjadi lebih menyenangkan.

0 Komentar