Baju Warna Sage Cocok Dengan Warna Jilbab Apa? Anti Mainstream Ini Dia yang Paling Cocok

Baju Warna Sage Cocok Dengan Warna Jilbab Apa? Anti Mainstream Ini Dia yang Paling Cocok
Baju Warna Sage (Sumber foto Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju Warna Sage Cocok Dengan Warna Jilbab Apa? Dalam dunia mode yang selalu berubah, tren dan preferensi gaya pribadi sering menjadi sorotan. Tren yang banyak mendapat perhatian akhir-akhir ini adalah tone warna yang dengan cepat menjadi favorit para fashionista.

Warna yang lembut dan menenangkan ini memiliki daya tarik tersendiri, dan salah satu keunggulan sage adalah kemampuannya untuk dipasangkan dengan berbagai warna pakaian.

Sage menjadi tren yang merjalela di semua model baju saat ini. Kamu tau ga sebenarnya warna sage itu warna apa?

Baca Juga:Fasilitas Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung SumedangWisata Edukasi Mini Zoo di Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Menikmati Kebun Binatang dan Taman Burung

Warna sage yaitu salah satu bagian warna hijau yang didapatkan dari pencampuran warna hijau kekuningan dan abu-abu. Langsung saja ini dia baju warna sage cocok dengan baju warna apa:

1 . Putih

Baju Warna Sage Cocok Dengan Warna Jilbab Apa? Dalam hal kombinasi warna yang sempurna, putih seringkali menjadi pilihan yang luar biasa. Perpaduan sage yang tenang dengan kecerahan warna putih menciptakan kesan minimalis yang mewah dan elegan. Kamu bisa memilih atasan atau bawahan berwarna putih sederhana untuk tampilan yang segar dan stylish.

2. Earthone

Menggabungkan sage dengan warna tanah seperti coklat muda atau krem ​​dapat menciptakan tampilan yang alami dan damai.

Kombinasi ini menciptakan perasaan selaras dengan alam dan menghadirkan kehangatan pada penampilan Kamu. Kamu bisa memilih celana atau rok cokelat muda dengan kemeja sage untuk tampilan yang pas untuk setiap kesempatan.

3. Denim biru

Sage juga cocok dipadukan dengan denim biru. Kombinasi ini menciptakan kontras yang menarik antara warna yang lebih lembut dan warna yang lebih gelap. Kamu bisa memilih jaket denim biru pas badan dengan kemeja sage, atau bahkan celana denim dengan kemeja sage untuk tampilan kasual namun berkelas.

4. Warna-warna pastel

Jika Kamu ingin menambahkan sentuhan lembut pada penampilan Kamu, memasangkan sage dengan warna pucat seperti lavendel atau mint bisa menjadi pilihan yang sempurna. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang feminin dan canggih, cocok untuk acara santai atau pertemuan teman.

0 Komentar