Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Buricak Burinong di Sumedang Menyusuri Keindahan Alam dan Budaya

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Buricak Burinong di Sumedang Menyusuri Keindahan Alam dan Budaya
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Buricak Burinong di Sumedang Menyusuri Keindahan Alam dan Budaya
0 Komentar

sumedangekspres – Lokasi dan harga tiket masuk wisata buricak burinong di Sumedang bisa jadi pertimbangan kamu sebelum pergi kesisni.

Buricak burinong berasal dari bahasa sunda yang berarti berkilauan, tampak berkilau dan berwarna-warni, paling menonjol dari rumah-rumah di desa tersebut.

Dimana rumah-rumahnya dicat dengan warna cerah, begitu rapi dan begitu indah. Mirip dengan kampung warna-warni di Malang.

Baca Juga:Menyusuri Spot Instagramable Keindahan Alam dan Budaya di Wisata Buricak Burinong di SumedangUnik Warung Salam di Tengah Hutan Wado Sumedang Omzet Puluhan Juta Selalu Ramai View Perjalanan dan Pemandangan Bintang 5 dari Wisatwan

Saat ini Wisata Cisema atau Buricak Burinong tampil dengan tampilan baru dan hadir sebagai destinasi wisata Instagram yang menarik bagi wisatawan.

Temukan keindahan alam dan budaya, wisata Buricak Burinong di Sumedang. Tempat ini menjadi tempat favorit wisatawan untuk berswafoto dengan latar belakangnya

Waduk Jatigede terbentang dikelilingi pegunungan untuk foto-foto menarik. Selain berfoto selfie, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati pemandangan berkat papan kayu yang tinggi

Ini 2 meter dibangun dalam kondisi sangat baik sehingga sangat aman bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Wisata Buricak Burinong

Pembangunan tempat wisata ini belum selesai karena masih tahap pembangunan sepasang menara Kujang yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Sumedang dan akan selesai akhir tahun ini.

Sedangkan untuk tiket masuk, pengunjung harus membayar Rp. 20.000/orang dan kedepannya harga ini akan dievaluasi kembali oleh pihak manajemen setelah ditentang oleh beberapa pihak.

Harga Tiket Kampung Buricak Burinong

Tiket masuk Rp20.000

Forest Walk Rp5.000

Tersedia resto dan warung lengkap dengan menu utama lengkap nasi liwet dengan harga Rp 130.000 – untuk 6 orang dengan menu nasi liwet, jengkol, tempe, sambal dan ikan bakar 1kg.

Baca Juga:Pentingnya Moisturizer Jangan Sepelekan Yuk Pahami Manfaat Penting dari Kegunaan MoisturizerTips Outfit Kece! Kombinasi yang Cocok Warna Jilbab dan Baju Warna Abu Abu

Anda bisa menyewa tiket untuk beristirahat di pinggir danau sambil menikmati alam sekitar, kemudian menyewa perahu dan banyak spot foto yang sangat instagrammable.

Lokasi Desa Buricak Burinong

Desa wisata ini terletak di Dusun Cisema, Pakulam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Cara termudah untuk mengakses lokasi adalah dengan cara pribadi.

0 Komentar