Apakah Makna Lagu Cinnamon girl? Inilah Makna Dari Lagu Cinnamon Girl

Apakah Makna Lagu Cinnamon girl? Inilah Makna Dari Lagu Cinnamon Girl
Apakah Makna Lagu Cinnamon girl? Inilah Makna Dari Lagu Cinnamon Girl(hops.id)
0 Komentar

sumedangekspresLagu Cinnamon Girl, menurut Urban Dictionary, Cinnamon Girl adalah nama panggilan untuk menggambarkan gadis impian Anda.

Ada juga istilah cinnamon girl, wanita yang berhati sensitif, lemah lembut dan feminim serta takut disakiti. Karena takut terluka, dia memilih untuk menahan apa yang ingin dia katakan.

Contohnya adalah ketika Anda diam-diam mencintai seseorang, tetapi tidak berani mengatakan Anda mencintai mereka karena takut ditolak.

Baca Juga:Inilah Makna Dari Logo Hut RI Ke-78Kuntilanak Biru paling Menyeramkan dan berada di Level Teratas Diantara Jenis Kuntilanak lainnya? Inilah Penjelasannya!

“Cinnamon in my teeth, from your kiss, you’re touching me.”

Rasa ciumannya mungkin mengambil gambaran dari kayu manis. Rasanya manis? Atau rasa pahit yang ditinggalkan rasa manis?

Selebihnya mengenai judul lagunya yaitu Cinnamon Girl, Saya pikir Lana berbicara tentang dirinya yang seorang Cinnamon Girl, yaitu gadis sensitif, feminim, lemah lembut, dan takut disakiti. Rasa takutnya itu membuat dia menahan diri untuk tidak mengatakan sesuatu yang ingin dikatakan.

Seperti pada penggalan lagu ini , “there’s things I wanna say to you, but I’ll just let you live”, ada sesuatu yang ingin saya katakan padamu, tapi saya cuma membiarkannya begitu saja.

Ini baru judul lagu yang dibahas, bagaimana dengan makna lagu Cinnamon Girl Lana Del Rey secara keseluruhan? Saya agak bingung.Yang saya tangkap dalam lagu ini ada pada lirik, ”If you hold me without hurting me, you’ll be the first who ever did.”

Jika Anda memeluk tanpa menyakiti saya, Anda akan menjadi satu-satunya yang pernah melakukan itu. Alias, bersama mantan-mantannya dulu, Lana selalu disakiti.

Jika kekasihnya yang sekarang memperlakukannya dengan baik, maka kekasihnya itu adalah orang baik pertama dari sekian banyak orang yang ia temui.

0 Komentar