Cara Pakai THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel Pelembap Terbaik yang tengah Viral di TikTok

Cara Pakai THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel Pelembap Terbaik yang tengah Viral di TikTok
Cara Pakai THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel Pelembap Terbaik yang tengah Viral di TikTokCara Pakai THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel Pelembap Terbaik yang tengah Viral di TikTok(Tribun Shopping)
0 Komentar

sumedangekspres – Pelembap Terbaik, siapa yang tidak kenal dengan brand perawatan kulit ternama THE ORIGNOTE? Ya, merek perawatan kulit ini menjadi viral hingga awalnya FYP di TikTok berkat pelembabnya.

Bukan tanpa alasan pelembab dari THE ORIGINOTE bernama Hyalucera Moisturizer Gel diklaim sangat bagus namun juga sangat terjangkau. Menurut sebagian orang Hyalucera Originote Moisturizing Gel memiliki manfaat yang sama dengan moisturizer dari Skinfic, tapi itu versi budgetnya.

Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan HyaluCera Originote Moisturizing Gel, Anda perlu memahami cara penggunaan yang benar. Kira-kira, apakah cara yang benar untuk menggunakan versi Anda?

Baca Juga:Apakah Makna Lagu Cinnamon girl? Inilah Makna Dari Lagu Cinnamon GirlInilah Makna Dari Logo Hut RI Ke-78

Simak langkah jitu penggunaan HyaluCera Originote moisturizing gel pada wajah berikut ini untuk hasil yang maksimal:

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Jika wajah Anda masih kotor atau masih memakai make up, tentunya Anda tidak bisa mengaplikasikan THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizing Gel. Pastikan sebelum menggunakan Hyalucera THE ORIGINOTE Moisturizing Gel, bersihkan wajah Anda dari makeup dan sisa kotoran dengan pembersih favorit Anda. Anda juga bisa menggunakan produk pembersih terbaik dari THE ORIGINOTE, seperti Cicamide Cleanser.

2. Gunakan Toner

Setelah mencuci muka, ternyata kamu harus menggunakan produk toner yang tepat terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan penggunaan toner dapat membersihkan kulit secara maksimal, sekaligus menyeimbangkan pH kulit.

Toner juga dapat membantu mempersiapkan kulit sehingga dapat memaksimalkan penyerapan pelembab. Untuk toner, THE ORIGINOTE juga memiliki pilihan seperti Ceraluronic Essence Toner.

3. Aplikasikan Serum

Nah, setelah menggunakan toner, ini bukan saatnya untuk mengaplikasikan pelembap jika menginginkan hasil yang optimal pada kulit. Serum juga harus dioleskan sebelum menggunakan THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizing Gel.

Anda dapat memilih serum yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Jika Anda menginginkan kulit cerah dan sehat, serum terbaik THE ORIGINOTE yaitu Bright B3 Serum bisa menjadi pilihan untuk Anda.

0 Komentar