Inilah Lokasi Sebenarnya Dari Negeri Sayur Sukomakmur, Lokasinya di Pulau Jawa?

Inilah Lokasi Sebenarnya Dari Negeri Sayur Sukomakmur, Lokasinya di Pulau Jawa?
Inilah Lokasi Sebenarnya Dari Negeri Sayur Sukomakmur, Lokasinya di Pulau Jawa? (Negeri sayur/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Inilah Lokasi Sebenarnya Dari Negeri Sayur Sukomakmur, Lokasinya di Pulau Jawa?

Kabupaten Magelang yang merupakan daerah tujuan wisata populer di Indonesia dan dunia memiliki banyak keindahan alam dan objek wisata yang menarik, seperti Candi Borobudur, Gunung Merapi dan Gunung Sumbing yang telah lama menjadi daya tarik wisatawan.

Namun baru-baru ini, destinasi baru bernama Negeri Sayur Sukomakmur menjadi sorotan dan viral berkat keindahan alam yang ditawarkannya.

Baca Juga:Rekomendasi Keramik Kamar Mandi Yang Cocok Untuk warna Cat Rumahmu, Harganya Murmer?Cara Lacak Lokasi Gmail Tanpa Menggunakan Password Akun Google, Cara Ampuh Siap Dibuktikan

Negeri Sayur Sukomakmur terletak di desa bernama sama di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Julukan “negeri sayur” mengacu pada melimpahnya sayuran berkualitas tinggi yang tumbuh subur di desa ini.

Wisatawan yang datang ke sini tidak hanya menikmati panorama ladang sayuran hijau yang indah, tetapi juga menemukan keindahan Gunung Sumbing yang menjulang di belakangnya, menciptakan pemandangan yang luar biasa.

Selain memberikan pengalaman visual yang memukau, Negeri Sayur Sukomakmur juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk lebih memahami berbagai teknik pertanian dan cara pengolahan sayuran dan buah-buahan.

Para petani setempat dengan senang hati berbagi pengetahuan tentang cara merawat tanaman dan proses panen untuk mendapatkan sayuran segar pada akhirnya.

Memang pengunjung juga berkesempatan untuk membeli langsung sayuran segar tersebut sebagai oleh-oleh perjalanannya.

Selain daya tarik utama negeri penghasil sayur mayur Sukoprosperous, kawasan sekitarnya memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa dijelajahi.

Mulai dari Nepal Van Java yang bernuansa alam asri, melewati Dataran Tinggi Silancur, Mangli Sky View, Curug Silawe, Curug Delimas Girimulyo, Air Terjun Sikencling, hingga Wisata 1000 Bambu, semuanya menawarkan pengalaman berwisata yang mendebarkan dan berkesan.

Baca Juga:Rekomendasi Website Penyedia Wallpaper Anime Terbaik Dengan Resolusi 2k/4k REAL!Rekomendasi Tempat Jualan Buket Bunga Uang, Berikan Hadiah Ultah Berkesan Tahun Ini!

Lahan sayur Sukomakmur terletak di lereng Gunung Sumbing, di desa Napan, desa Sukomakmur, kecamatan Kajoran, kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Perjalanan dari pusat kota Magelang ke destinasi ini memakan waktu sekitar satu jam menempuh jarak sekitar 25 km yang cukup layak untuk dijelajahi.

Anda juga bisa menuju Kebun Sayur Sukomakmur dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

0 Komentar