Inspirasi Warna Baju Yang Kece Anti Norak Ketika Dikombinasikan Dengan Celana Pink

Inspirasi Warna Baju Yang Kece Anti Norak Ketika Dikombinasikan Dengan Celana Pink
Inspirasi Warna Baju Yang Kece Anti Norak Ketika Dikombinasikan Dengan Celana Pink(Stylo.ID)
0 Komentar

sumedangekspres – Dikombinasikan, kebanyakan wanita menggunakan warna gelap sebagai warna celana mereka. Padahal, warna cerah seperti pink bisa membuat tampilan semakin menarik. Sayangnya, tidak semua orang bisa memilih celana pink yang serasi dengan pakaian warna-warni.

Dengan nuansa yang terang, warna ini memberikan kesan fresh, fun dan stylist. Agar tak kelihatan norak ketika memakainya, simaklah kombinasi warna baju yang cocok dengan celana pink berikut:

1. Putih

Jika Anda bingung memilih celana pink mana yang cocok dengan pakaian berwarna, warna putih mungkin pilihan yang tepat. Putih adalah warna netral dan cocok dengan warna apapun, termasuk merah muda.

Baca Juga:Baju Abu-abu cocok Dengan Hijab Warna Apa? Ini beberapa rekomendasinya!Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna Coklat

Atasan putih akan menonjolkan celana merah muda yang Anda kenakan. Jika tidak ingin terlihat polos, Anda bisa menambahkan beberapa aksen pada kemeja putih, seperti garis-garis, dot, atau motif bunga.

2. Hitam

Warna netral selanjutnya yang bisa dijadikan atasan celana pink adalah warna hitam. Perpaduan kedua warna ini memunculkan sisi mewah dan elegan. Mengenakan atasan hitam juga bisa menutupi lekuk tubuh agar terlihat lebih ramping.

Ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang memiliki tubuh penuh. Warna hitam cocok tidak hanya dipadukan dengan warna pink cerah seperti hot pink, tapi juga dengan warna pink kalem seperti dusty pink.

3. Ungu

Siapa bilang kamu tidak bisa memadukan pakaian berwarna ungu dengan celana dalam berwarna merah muda? Perpaduan keduanya justru membuat tampilan semakin manis dan bahagia.

Agar tidak terlihat “lengket”, sebaiknya pilih salah satu dari dua warna yang sedikit lebih lembut. Misalnya, jika ingin memakai bawahan pink cerah, silakan gunakan atasan berwarna ungu.

Sebaliknya, jika Anda memilih atasan berwarna ungu dengan warna yang berani, bagian bawah Anda bisa berwarna dusty pink. Anda juga bisa mengombinasikan warna ungu dan merah muda, keduanya lembut, untuk menciptakan warna pastel yang indah.

0 Komentar