Tampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

Celana abu-abu cocok dengan baju
Celana abu-abu cocok dengan baju (hijup.com)
0 Komentar

Baju Putih

Warna baju yang cocok untuk celana abu-abu yang kedua adalah putih. Warna baju putih ini masih dalam tone netral yang akan membuat penampilanmu saat menggunakan celana abu-abu menjadi lebih memukau. Perpaduan kedua warna ini menjadi dua hal yang cukup menarik dan nggak akan pernah ketinggalan zaman sehingga bisa menjadi keuntungan tersendiri.

Kamu bisa memadukan kedua warna ini untuk mendapatkan tampilan casual ataupun formal. Jika ingin mendapatkan tampilan yang formal kamu bisa menambahkan jas atau cardigan sehingga kamu akan terlihat lebih maskulin. Warna baju putih ini memiliki banyak jenis, yaitu kemeja, kaos bahkan sweater hingga cardigan sehingga cukup menarik.

Baju warna putih ini cukup beragam dan salah satunya adalah Off White boat yang dibanderol dengan harga mulai dari 3.2 jutaan. Kaos ini memiliki warna putih ivory dengan desain yang simple dan sablon yang nggak banyak aksen sehingga bisa menjadi perpaduan yang pas saat menggunakan celana abu-abu dan ingin mendapatkan tampilan yang casual.

Baju Cokelat

Baca Juga:Alun-Alun Sumedang yang Instagramble Dikelilingi Bangunan BersejarahSekilas Mengenai Benteng Gunung Palasari Sumedang Yang Dijadikan Objek Wisata Sejarah!

Warna baju yang cocok dengan celana abu-abu yang ketiga adalah warna cokelat. Menggunakan warna cokelat sebagai atasan dan dipadukan dengan celana abu-abu bisa memberikan tampilan yang lebih earthy. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang unik dari perpaduan kedua warna ini dan kesan casual hingga semi formal bisa didapatkan dari perpaduan keduanya.

Warna cokelat ini memiliki banyak model, seperti sweater, kemeja bahkan hingga kaos yang bisa kamu tambahkan outer untuk melengkapi penampilannya. Kamu bisa menggunakan celana abu-abu yang memiliki tone warna sedikit gelap sehingga kedua warna tersebut bisa menjadi perpaduan yang seimbang dan menyatu dengan baik.

Baju warna cokelat untuk pria saat ini cukup bervariasi, salah satunya adalah Indibro series yang dibanderol dengan harga mulai dari 75 ribuan. Baju ini adalah kaos yang terbuat dari bahan cotton lembut sehingga akan membuat kulit terasa lebih nyaman saat menggunakannya ditambah dengan desainnya yang memiliki sablon di bagian depan.

Baju Biru

Warna baju yang cocok untuk celana abu-abu yang keempat adalah warna biru. Baju warna biru ini bisa memberikan kesan yang stylish dan kekinian dalam penampilanmu. Kamu bisa menggunakan warna biru dengan tone yang gelap, seperti navy blue sehingga bisa mendapatkan tampilan yang lebih kekinian dan kesan netralnya dapat terasa pada tampilanmu.

0 Komentar