Pemandangan Menawan Sumedang, Ditemani Secangkir Kopi Dari Cafe Terbaru di Sumedang

Cafe terbaru di Sumedang
Cafe terbaru di Sumedang(googlemaps/lennyherlina)
0 Komentar

Berwisata ke Toga Hill saat ini kamu dapat menemukan rumah makan tersebut. Letaknya tak jauh dari pintu masuk, dan menempati bangunan yang paling besar.

Kamu dapat memesan menu makanan khas dari Rumah Makan Asep Stroberi, seperti nasi liwet yang menjadi salah satu menu andalannya. Cobalah untuk duduk di lantai atas, dan di sekitar area balkon.

Beuuhhhh pemandangannya ajib banget,,,makanannya enak pemandangannya indah, mantap banget deh pokoknya.

Baca Juga:Badami Coffee Sumedang Ternyata Salah Satu Rekomendasi Cafe Dekat Toga Hill yang Instagramble BangetInilah Rekomendasi Cafe Sumedang Hits, Instagramble, dan Murah

Meski pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, kamu nggak akan sampai kelaparan atau kehausan ketika berwisata ke Toga Hill. Karena banyak tersedia warung makanan hingga restoran yang dapat dijadikan lokasi untuk kulineran.

4. Tempat Paralayang
Kampung Toga terkenal akan wisata ekstrem seperti paralayang, dimana kamu dapat terbang bebas layaknya burung, dan menyaksikan keindahan alam Sumedang dari ketinggian.

Kampung Toga merupakan salah satu tempat paralayang di Sumedang selain Batu Dua. Untuk kamu yang ingin mencobanya, nggak perlu khawatir karena akan didampingi oleh pemandu profesional.

Saat ini Toga Hill sedang menyempurnakan setiap wahana permainan termasuk paralayang, dapat dipastikan nantinya tempat wisata di Sumedang yang satu ini akan menjadi wisata andalan yang ramai dikunjungi.

Itulah Cafe terbaru di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar