Pemandangan Menawan Sumedang, Ditemani Secangkir Kopi Dari Cafe Terbaru di Sumedang

Cafe terbaru di Sumedang
Cafe terbaru di Sumedang(googlemaps/lennyherlina)
0 Komentar

sumedangekspres– Cafe terbaru di Sumedang, untuk kamu yang suka ngopi sambil memandang pemandangankota sumedang dari ketinggian, gak salah nya kamu datang ke salah satyu tempat wisata terbaru di Sumedang.

Tempat wisata alam di Sumedang yang menjadi salah satu lokasi untuk menyaksikan keindahan kota dari ketinggian.

Lokasi Toga Hill berada di alamat Jl. Kampung Toga KM. 25, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Badami Coffee Sumedang Ternyata Salah Satu Rekomendasi Cafe Dekat Toga Hill yang Instagramble BangetInilah Rekomendasi Cafe Sumedang Hits, Instagramble, dan Murah

Jam buka Toga Hill setiap hari Senin hingga Minggu
Beroperasional mulai pukul 09.00 sampai dengan 22.00
Tiket Masuk Toga Hill
Tiket masuk Toga Hill sangat murah, yakni sebesar Rp. 10.000,- saja per orang. Itu pun kamu sudah mendapatkan sebotol air mineral.
Biaya parkir motor sebesar Rp. 5.000,-
Biaya parkir mobil sebesar Rp. 10.000,-
Pengunjung yang datang dilarang membawa makanan dari luar

Fasilitas yang ada di Toga Hill sudah sangat lengkap hal tersebut ditujukkan dengan adanya:

  1. Playground anak,
  2. Tempat untuk duduk-duduk,
  3. Warung-warung makanan dan minuman,
  4. Area parkir yang luas,
  5. Mushola,
  6. Toilet,

Daya Tarik Toga Hill
1. Best View Of Sumedang
Kampung Toga atau Toga Hill berada di ketinggian sekitar 800 mdpl, so view yang dihadirkan menakjubkan banget. Apalagi tempat wisata alam yang satu ini jaraknya dekat dari pusat kota.

Suasana yang tenang, damai, dan sejuk dapat kamu rasakan. Paling enak jika mengunjungi Toga Hill di waktu sore, dimana kamu dapat menyaksikan indahnya senja yang begitu romantis.

Apalagi sekarang banyak tempat untuk duduk-duduk yang nyaman dan keren di sekitar kawasan Toga Hill, sehingga dapat dijadikan lokasi nongkrong bagi kawula muda.

2. Amphitheater Alam
Yang terbaru dari Toga Hill selanjutnya ialah hadirnya sebuah amphitheater keren yang menampilkan view alam yang luar biasa, sehingga kami menyebutnya amphitheater alam.

Ketika berada di spot wisata yang satu ini, kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang tersaji. Tak sedikit pengunjung yang menjadikannya sebagai salah satu spot untuk berfoto.

Baca Juga:Cafe Terbaik Sumedang, City View Alam Menakjubkan Dekat Dengan Toga Hill SumedangCafe Nuansa Pegunungan Lebih Fresh dan Nyaman di Sumedang!

3. Rumah Makan Asep Stroberi
Rumah Makan Asep Stroberi adalah tempat makan yang terkenal, cabangnya sudah ada di mana-mana dengan menyajikan menu makanan khas sunda.

0 Komentar