OOTD Inspirasi Warna Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Inspirasi Warna Fuschia
Inspirasi Warna Fuschia (pinterest.com)
0 Komentar

Warna Hitam
Inspirasi warna jilbab yang cocok dengan baju warna fuschia adalah warna hitam. Bisa dikatakan, salah satu warna gelap ini termasuk bagian warna netral dan bisa dipadukan padankan dengan pakaian dari berbagai warna lainnya, termasuk warna fuschia ini. Bukan cuma itu, penggunaan jilbab berwarna hitam ini bakal membuat tampilan kulit kamu jadi lebih cerah, loh.

Tapi, mengingat warna hitam dipercaya dapat menyerap suhu panas, maka jilbab dengan warna hitam ini nggak disarankan untuk kamu kenakan saat sedang beraktivitas di luar ruangan sekaligus sedang cuaca panas, ya. Selain itu, mix and match baju warna fuschia dengan jilbab warna hitam ini bakal menciptakan kesan yang lebih edgy dan keren serta cantik pada penampilan kamu, deh.

Warna Lilac
Siapa yang nggak tahu dengan warna satu ini dan sempat ngetrend pada masanya. Masih sama-sama turunan dari warna ungu, warna lilac ini juga cocok untuk kamu padukan dengan warna fuschia. Terlebih lagi, paduan baju warna fuschia dan jilbab warna lilac yang kamu kenakan bisa memberikan kesan lembut dan berani.

Baca Juga:Pemandangan Menawan Sumedang, Ditemani Secangkir Kopi Dari Cafe Terbaru di SumedangBadami Coffee Sumedang Ternyata Salah Satu Rekomendasi Cafe Dekat Toga Hill yang Instagramble Banget

Dinamakan sebagai lilac, karena warna ini identik dengan warna bunga lilac dan memiliki kesan feminim. Selain itu, warna lilac ini merupakan campuran antara warna ungu muda dan merah muda. Tapi, perlu kamu ingat kalau warna lilac ini berbeda dengan warna taro, nih. Bisa dijadikan sebagai inspirasi outfit, kamu bisa memadukan baju warna fuschia, jilbab warna lilac, dan celana jeans, ya.

Warna Putih
Berikutnya ada jilbab warna putih yang juga termasuk warna netral dan cocok dipadukan dengan pakaian dari warna lainnya. Nggak perlu khawatir untuk kamu yang ingin tampil cerah dengan baju warna fuschia ini, kamu dapat memadukannya dengan jilbab polos berwarna putih. Terlebih lagi, jilbab warna putih ini bakal lebih mudah kamu padukan dengan bawahan warna apa aja, nih.

Salah satu inspirasi untuk bawahannya, kamu bisa mix and match baju warna fuschia, jilbab warna putih, dan bawahan celana jeans snow blue. Selain itu, jilbab dengan warna putih ini juga cocok sekali dikenakan bersama warna cerah ataupun warna gelap, ya. Tapi, perlu hati-hati saat menggunakan jilbab warna putih ini, karena lebih mudah terlihat kotor, loh.

0 Komentar