OOTD Inspirasi Warna Fuschia Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Inspirasi Warna Fuschia
Inspirasi Warna Fuschia (pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Inspirasi Warna Fuschia, bukan cuma memilih model dan jenis pakaian, kamu perlu mencoba warna-warna yang tampak lebih cerah, salah satunya fuschia. Warna turunan merah keunguan yang cerah biasanya menjadi warna yang dihindari orang.

Mengingat warna fuschia ini juga sulit untuk dipadukan dengan warna pakaian lainnya, karena jika salah aja bisa membuat tampilan kamu jadi nggak match, nih. Selain itu, warna fuschia yang cerah bisa jadi belum tentu cocok untuk beberapa orang dan nggak membuat kamu cocok untuk mengenakannya. Terlebih lagi, saat kamu ingin menggunakan baju warna fuschia, nih.

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Fuschia
Akhir-akhir ini, tren menggunakan warna-warna outfit yang cerah lagi banyak dikenakan oleh para wanita, salah satunya adalah baju dengan fuschia. Menjadi bagian dari ‘cewek kue’, tampilan dengan baju warna fuschia ini juga membutuhkan keterampilan agar bisa kamu mix and match dengan warna pakaian lainnya. Apalagi, sebelumnya kamu lebih sering menggunakan baju berwarna gelap.

Baca Juga:Pemandangan Menawan Sumedang, Ditemani Secangkir Kopi Dari Cafe Terbaru di SumedangBadami Coffee Sumedang Ternyata Salah Satu Rekomendasi Cafe Dekat Toga Hill yang Instagramble Banget

Tentu aja, warna gelap bakal cocok dengan warna jilbab apa aja, kan. Tapi, nggak dengan baju warna fuschia ini, belum tentu semua warna jilbab atau hijab bisa match, nih. Bagi kamu yang bingung untuk memadukan warna jilbab yang cocok dengan baju warna fuschia ini, simak inspirasi warna-warnanya!

Warna Coconut Milk
Mungkin bagi sebagian wanita berhijab memiliki warna coconut milk ini di lemari kamu. Warna yang termasuk ke kategori warna nude ini mirip antara paduan warna putih dan sedikit ada nuansa krem yang menyerupai susu atau santan. Terlebih lagi, warna coconut milk merupakan warna netral yang bisa kamu padukan dengan baju warna apa aja, termasuk baju warna fuschia ini.

Selain itu, dengan menggunakan paduan baju warna fuschia dan jilbab warna coconut milk ini bakal memberikan kesan yang lebih natural. Menariknya, untuk wanita berhijab yang menggunakan warna ini kamu bisa tampak lebih segar dan bersih. Disamping itu, kamu dapat menggunakan bawahan seperti rok atau celana dengan warna yang senada dengan jilbab coconut milk ini, ya

0 Komentar