Cimanggung Apresiasi Warga Berpestasi

HUT Ke-37 Kecamatan Cimanggung berikan penghargaan prespaid kepada Lismas desa terbaik.(istimewa)
HUT Ke-37 Kecamatan Cimanggung berikan penghargaan prespaid kepada Lismas desa terbaik.(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres-Cimanggung Apresiasi Warga Berpestasi* CIMANGGUNG – Kecamatan Cimanggung Rayakan Ulang Tahun ke-37. Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Cimanggung Oleh Salahudin S.Pd menyampaikan, tema yang diusung pada Ultah Kecamatan Cimanggung ke-37 yakni prestasi, partisipasi, inovasi, aspirasi dan dedikasi (Prespaid).

“Perayaan kali ini menggambarkan komitmen kuat yang dimiliki oleh Kecamatan Cimanggung, dalam menghargai pencapaian serta kontribusi masyarakatnya,” kata Oleh.

Menurutnya, salah satu momen mengesankan dalam perayaan ini adalah pemberian penghargaan kepada Lismas desa terbaik. Seorang individu yang telah mempersembahkan dedikasinya bagi kecamatan, selama puluhan tahun.

Baca Juga:Jelang Pemilu, Ecek: Jangan Tergiur Janji*Pemda Besinergi Dukung Ketahanan Pangan

“Meskipun telah mencapai usia senja, Lismas tetap konsisten aktif berkontribusi, menjadi inspirasi bagi generasi muda akan pentingnya komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan,” tuturnya.

Tidak hanya individu, pemerintah desa di seluruh wilayah Kecamatan Cimanggung juga mendapat apresiasi yang luar biasa. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan

atas prestasi yang telah diraih dalam berbagai bidang pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Keberhasilan ini membuktikan kerja keras dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah desa dengan warga masyarakatnya,” ujarnya.

Dia mengatakan, perayaan ulang tahun ini juga tidak melupakan kontribusi lintas sektor, yang turut berperan dalam mengembangkan Kecamatan Cimanggung. Dalam upaya mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan, berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi dan budaya.

“Pemberian penghargaan ini dianggap sebagai tanda terima kasih dari Kecamatan Cimanggung kepada semua pihak, yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mencapai tujuan-tujuan pembangunan dan pelayanan publik,” ujarnya.

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ini, Kecamatan Cimanggung mengajak seluruh masyarakatnya untuk terus bersama-sama membangun, berinovasi dan berdedikasi demi masa depan yang lebih gemilang.

Baca Juga:Warga Incar Motor MetikPLN Sambung Gratis Listrik Warga

“Semangat Prespaid yang diusung dalam perayaan kali ini diharapkan akan terus membakar semangat kolektif. Menuju kemajuan yang berkelanjutan bagi Kecamatan Cimanggung,” paparnya. (kos)

 

0 Komentar