Matahari Tenggelam di Sumedang, Ini 5 Gunung yang Punya Spot Terbaik Untuk Menikmatinya

Matahari Tenggelam di Sumedang, Ini 5 Gunung yang Punya Spot Terbaik Untuk Menikmatinya
Matahari Tenggelam di Sumedang, Ini 5 Gunung yang Punya Spot Terbaik Untuk Menikmatinya (ist/inimahsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Matahari Tenggelam di Sumedang, Ini 5 Gunung yang Punya Spot Terbaik Untuk Menikmatinya.

Pernahkah Anda mengalami keindahan matahari tenggelam di puncak gunung?

Jika belum, saya sungguh merekomendasikan untuk mencoba pengalaman ini! Menikmati Keunikan Pesona Matahari Tenggelam di Sumedang.

Tidak hanya untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman mendaki, tetapi juga cocok bagi pemula yang ingin mencoba hal baru.

Baca Juga:5 Inspirasi OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!3 Cerita yang menjadi Sasakala Gunung Geulis Jatinangor: Mulai dari Putri Geulis sampai Patilasan Tentara Kerajaan Sumedang

Dalam kesempatan ini, saya ingin berbagi pengalaman pribadi tentang perasaan menikmati matahari terbit dan terbenam di puncak gunung.

Mari kita saksikan! Ketika Sang Matahari Tenggelam di balik cakrawala.

Puncak gunung adalah tempat yang tak ada bandingannya untuk menyaksikan momen luar biasa saat matahari muncul di cakrawala.

Sulit diungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan ini saat matahari perlahan tenggelam di balik cakrawala. Matahari tenggelam, fenomena yang sama mengagumkan seperti saat matahari terbit!

Lanjutnya, suasana di puncak gunung semakin memikat hati. Anda bisa merasakan sentuhan romantis di udara.

Ah, matahari mulai merunduk dan angin malam mulai berhembus. Keindahannya sungguh menakjubkan, bahkan mampu membuat hati ingin meleleh dalam kebahagiaan yang dirasakan.

Wisata Unik Sumedang Menikmati Sunrise 5 daftar Gunung Sumedang:

1. Gunung Geulis 

Gunung Geulis adalah gunung kecil yang berada di wilayah barat Kabupaten Sumedang. Lokasinya berada di perbatasan tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Jatinagor, Kecamatan Cimanggung, dan Kecamatan Tanjungsari.

Meskipun tidak memiliki ketinggian yang mencolok, yaitu sekitar 1.281 meter di atas permukaan laut (mdpl), pemandangan alam dari puncak Gunung Geulis sangat mempesona.

Baca Juga:Rugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah HidupINDIE BANGET! Menikmati Senja Terbaik di Gunung Sumedang, Auto Nyeduh Kopi dan Dengerin Lagu Fourtwnty

Sunrise di ufuk timur dan sunset di ufuk barat bisa dinikmati dari sini.

Selain itu, dari puncak Gunung Geulis, terlihat pemandangan hamparan sawah yang menyatu dengan perkampungan dan jalanan di bawahnya.

Kawasan Jatinagor juga terlihat jelas dari puncak Gunung Geulis.

2. Gunung Kerenceng 

Gunung Kerenceng adalah gunung yang terletak di Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Wilayah Gunung Kerenceng meliputi Kabupaten Sumedang Selatan, Kecamatan Cimanggung, dan Kabupaten Pamulihan.

0 Komentar