5 Inspirasi OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!

5 OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!
5 OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!(Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Cozy Abis, jika kamu bosan dengan celana hitam, maka warna abu-abu bisa menjadi pilihan. Warna ini juga merupakan warna dasar dan super netral karena cukup mudah dipadupadankan dengan warna lain.

Warna abu-abu menciptakan perasaan sederhana, tenang namun tetap elegan. Warnanya juga bisa casual atau formal tergantung jenis kemeja yang kamu pakai, apakah itu kaos, jaket atau kemeja.

Untuk variasi OOTD lainnya dengan celana abu-abu, kamu bisa simak rangkaian mix and match berikut ini:

1. Celana Abu dan Kaos Sablon

Baca Juga:3 Cerita yang menjadi Sasakala Gunung Geulis Jatinangor: Mulai dari Putri Geulis sampai Patilasan Tentara Kerajaan SumedangRugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup

Jika Anda penggemar kaos bermotif, celana polos dark grey akan menjadi pendamping yang ideal. Celana abu-abu polos yang Anda kenakan akan membuat gambar yang tercetak di kaos menjadi fokus utama.

Anda bisa menciptakan tampilan semi formal yang trendi dengan mengenakan kaos putih bermotif, celana abu-abu, dan sepatu kulit formal. Jika ingin tampil lebih keren, Anda bisa menambahkan aksesoris seperti sunglasses.

2. Celana Abu dan Sweater Merah Muda

Untuk tampil feminim, kamu tidak perlu memakai rok karena kamu juga bisa mengenakan celana dark grey dengan atasan berwarna pink. Kedua warna ini sama-sama kalem, sehingga jika dipakai bersamaan akan tampak kece saat dipakai bersama.

Kamu bisa memilih kaos polos atau sweater lengan panjang. Meski semuanya sederhana, OOTD di atas tetap memancarkan tampilan yang stylish, apalagi jika ditambah dengan ankle boots berbahan synthetic leather.

3. Celana Abu dan Atasan Hitam Hijab

Jika set OOTD dua warna sebelumnya memadukan warna celana dengan syal, kali ini Anda bisa memadukan warna syal dengan kemeja. Anda bisa memadukan celana dark grey dengan blus hitam dan jilbab segi empat berwarna senada.

Outfit hijab berwarna dark grey ini sedang tren jika kamu mengenakan atasan tunik. Agar lebih menonjol, pilih warna hitam untuk high heels.

0 Komentar