5 Inspirasi OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!

5 OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!
5 OOTD Celana Dark Grey Pria dan Wanita yang bakal Cozy Abis!(Pinterest)
0 Komentar

4. Celana Abu dan Blouse Olive

Kamu bisa tampil casual dan fashionable di sekolah dengan celana katun berwarna dark grey dan atasan warna olive. Salah satu turunan hijau ini bisa membuat pemakainya merasa segar, dan dipadukan dengan adark grey yang netral menciptakan kesan berkelas!

Jika Anda mengenakan jilbab, pilihlah warna jilbab yang tepat agar tampilan terlihat serasi. Jika tidak keberatan tampil mencolok, Anda bisa memilih hijab berwarna olive, namun warna ini seringkali sulit ditemukan.

Jadi, jika Anda lebih menyukai tampilan yang lebih kalem, Anda bisa memilih hijab berwarna abu-abu tua yang senada dengan warna celana Anda.

5. OOTD Abu Abu dan Biru

Baca Juga:3 Cerita yang menjadi Sasakala Gunung Geulis Jatinangor: Mulai dari Putri Geulis sampai Patilasan Tentara Kerajaan SumedangRugi Banget Kalo Gak Pernah Lihat Matahari Tenggelam di Gunung Sumedang, Bikin Lupa Sama Masalah Hidup

Pakaian bertema dua warna sebenarnya adalah salah satu opsi teraman bagi bajak laut. Anda bisa memadukan celana linen dark grey dengan syal dengan warna yang sama, lalu memilih gaun dengan warna berbeda. Jika ingin lebih stand out, kamu bisa memilih oversized dark blue shirt.

Potongan kemeja yang lebar dan panjang sangat cocok untuk wanita yang mengenakan jilbab, selain itu juga menyeimbangkan potongan celana yang ramping. Lengkapi outfit semi formal ini dengan heels biru atau abu-abu untuk tampilan yang simpel.

Nah, itulah kelima inspirasi ootd menggunakan celana berwarna dark grey yang akan membuat tampilan Anda menjadi Cozy Abis!! semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar