Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Hitam Untuk Wanita

Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Hitam Untuk Wanita
Rekomendasi Warna Baju Yang Cocok Dengan Celana Hitam Untuk Wanita(Ari Margareta)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Warna Baju Yang, sepertinya kebanyakan orang memiliki celana hitam di lemari pakaian mereka. Warna hitam memang merupakan outfit paling basic dan penting yang wajib kamu miliki karena bisa membuat kamu tampil simple dan classy dengan mudah.

Namun, outfit basic ini bisa terlihat membosankan jika ditata dengan monoton. Meski dengan sedikit perbedaan, warna hitam terlihat lebih menarik. Lalu bagaimana caranya agar celana hitam tidak membosankan? berikut adalah rekomendasi atasan celana hitam yang tidak membosankan untuk wanita.

1. Baju warna pink

Untuk momen ke kantor seperti kencan romantis, Anda bisa mengenakan celana kulit hitam atau celana sutra. Kemudian kenakan kimono atau kemeja merah muda dengan detail bulu di bagian lengan. Pilih satin atau sutra untuk model ini.

Baca Juga:Kegunaan THE ORIGINOTE Moisturizer Skincare Brand Lokal Beginilah Cara Pemakaiannya!Rekomendasi 4 Warna Baju Coksu Cocok dengan Kerudung Warna Apa Gaiss?

Celana hitam juga bisa membuat kemeja merah muda terlihat lebih baik. Tipsnya, kenakan kemeja kebesaran, lalu tata dengan menyelipkan bagian depan ke dalam celana atau membuka kancing bagian atas. Paduan sederhana ini bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor, pusat perbelanjaan atau di kampus.

2. Baju warna biru navy

Jika Anda bosan memadukan celana hitam dengan kemeja hitam lagi, sebaiknya pilih warna biru navy sebagai alternatif untuk tampil beda. Perpaduan antara kemeja navy dan celana hitam akan sangat cocok untuk kuliah, ke kantor, atau hanya untuk saya.

Kamu bisa memilih kemeja dengan detail menarik seperti bubble sleeves, puff sleeves, atau cropped shirt. Kemudian kenakan celana hitam atau lurus. Jika ingin memakai kaos polos, kamu bisa memilih celana berpinggang tinggi dengan detail kancing di bagian pinggang.

3. Baju warna putih

Warna baju yang cocok dengan celana hitam adalah putih. Pakaian hitam dan putih tidak pernah salah. Namun tidak semua orang mau memakainya karena stigma trainee sudah melekat pada tampilan ini.

Namun, Anda bisa memakai dua warna ini dan mengubah penampilan Anda menjadi lebih mewah. Pro tip, pilih celana hitam dengan model selain celana ketat. Jika ingin tampil lebih beda, gunakan celana bermotif atau celana berbahan kain.

0 Komentar