Bukan Seribu Bulan Tapi Ada Taman Seribu Cahaya Sumedang? Dimana? Inilah Tempat Aestetik Banget Untuk Dikunjungi!

Taman Seribu Cahaya Sumedang
Taman Seribu Cahaya Sumedang(google maps/ Taman Seribu Cahaya)
0 Komentar

sumedangekspres– Taman Seribu Cahaya Sumedang, ada wisata terbaru di Sumedang, namanya Taman Seribu Cahaya. Tempatnya bikin kamu betah dan nyaman, lho!

Dstinasi wisata baru di Kawasan Waduk Jatigede, Kabupaten Sumedang. Destinasi tersebut bernama Taman Seribu Cahaya yang berlokasi di Blok Pangupukan, Desa Pakualam dan Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja.

Soft launching dilakukan The Lodge Group selaku pihak pengelola bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Sabtu 11 Maret 2023. Taman Seribu Cahaya menyajikan keindahan panorama alam dengan pemandangan 360 derajat, sehingga pengunjung bisa melihat peristiwa matahari terbit (sunrise) dan matahari tenggelam (sunset).

Baca Juga:Wah Ini Unik! Wisata Sumedang Banyak Diburu Wisatawan Apalagi Dekat Dengan Exit Tol CisumdawuKeindahan Alam Forest Walk Sumedang, Pembangunan Megah di Resmikan Pemerintah

Di objek wisata Taman Seribu Cahaya ini, sejumlah fasilitas menarik hadir memanjakan Anda.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sendiri menargetkan taman ini menjadi destinasi wisata berkelas dunia dengan sederet fasilitas unggulan.

Tak heran jika setelah diresmikannya beberapa hari lalu, fasilitas di Taman Seribu Cahaya akan terus ditambah dan dipersiapkan untuk digelar event paralayang skala internasional.

Nantinya, akan banyak event-event berskala nasional maupun internasional sebagai ajang promosi wisata di kawasan Sumedang.

Pemerintah Provinsi sendiri telah menyerahkan objek wisata Taman Seribu Cahaya ini untuk dikelola oleh pihak swasta yaitu The Lodge.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan objek wisata yang satu ini, kalian sudah bisa mengunjungi tempat menarik ini. Yuk buruan datang ke sini bareng ayang dan orang terkasih.

Itulah Taman Seribu Cahaya Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar