Link Manhwa Taming the Corrupted Full Chapter Bahasa Indo

Link Manhwa Taming the Corrupted Full Chapter Bahasa Indo
Taming the Corrupted/WEBTOON
0 Komentar

sumedangekspres – Taming the Corrupted adalah manhwa (manga Korea) yang saat ini sedang diserialkan di Tappytoon dan Line Webtoon, juga sudah ada dalam Bahasa Indo.

Ini adalah cerita romansa fantasi tentang Arene Sercia, seorang wanita bangsawan yang diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membalas dendam pada pria yang menghancurkan hidupnya.

Kunci dari rencananya adalah Kassadin, seorang budak yang terkenal dengan kehebatan pedangnya yang tak tertandingi dan kecantikannya yang memukau.

Baca Juga:Penginapan Terdekat dan Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama di Sumedang! Keren Banget!Wah Lengkap Banget! Ada Kebun Binatang dan Penginapannya! Ini Wisata Edukasi Sumedang yang Mana Sih?

Arene mengadopsi Kassadin sebagai “adik laki-lakinya” untuk digunakan sebagai pedang dan perisai, tetapi dia segera menyadari bahwa dia tidak sesederhana yang terlihat.

Manhwa ini telah dipuji karena karakternya yang berkembang dengan baik, plot yang menegangkan, dan karya seni yang indah. Ini juga telah dibandingkan dengan manhwa romansa fantasi populer lainnya seperti “The Remarried Empress” dan “The Villainess Reverses the Hourglass”.

Berikut adalah ringkasan singkat ceritanya:

Arene Sercia adalah seorang wanita bangsawan yang akan menikah dengan putra mahkota. Namun, pada malam pesta pertunangannya, dia diserang oleh pria misterius dan ditinggalkan untuk mati.

Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya kembali ke masa lalu, beberapa tahun sebelum serangan itu.

Bertekad untuk mencegah serangan itu terjadi, Arlenne bertekad untuk mengubah nasibnya.

Dia mengadopsi Kasadin, seorang budak yang dirumorkan sebagai pendekar pedang terkuat di negeri itu.

Kasadin awalnya enggan membantu Arlenne, tetapi dia akhirnya setuju menjadi “adik laki-laki” dan pelindungnya.

Baca Juga:Ini Beneran di Sumedang? Kok Bisa Ada Penginapan dan Kebun Binatang? Yuk Intip Wisata Edukasi Ini!Memang Spot Terbaik! Inilah Penginapan + Wisata Edukasi Kebun Binatang di Sumedang!

Bersama-sama, Arlenne dan Kasadin harus mengungkap misteri serangan dan mencegahnya terjadi.

Sepanjang jalan, mereka akan menghadapi banyak tantangan, termasuk intrik politik, upaya pembunuhan, dan ancaman perang.

Jika Anda penggemar manhwa romansa fantasi, maka Anda harus membaca Taming the Corrupted.

Ini adalah cerita yang ditulis dengan baik dan menarik dengan karakter yang lovable dan karya seni yang memukau.

Update cerita hari sabtu:

Arene Sercia mengira hidupnya akan berakhir setelah dikhianati dan dibunuh oleh tunangannya, Damian.

0 Komentar