Lagi Nyari Referensi Pintu Minimalis Tapi Kekinian? Inilah Rekomendasi Model Pintu Minimalis!

Rekomendasi Model pintu minimalis
Rekomendasi Model pintu minimalis(rumah.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi Model pintu minimalis, Pintu rumah bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mempercantik hunian.

Memilih model pintu rumah minimalis 2 pintu terbaru di 2023 ini dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang mencari model pintu rumah yang pas. Beragam model pintu ini bisa Anda aplikasikan pada berbagai konsep desain rumah apa saja.

Pintu rumah dengan model 2 pintu memang jarang digunakan di Indonesia, namun akhir-akhir ini ada banyak hunian yang menerapkan 2 pintu dengan

1. Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru dari Kayu dan Kaca

Baca Juga:Outfit Gamis Abu-Abu Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?Tampil Mempesona Tanpa Tabrakan Warna! Inilah Outfit Hijau Army Cocok Dengan Warna Apa?

Model pintu kayu dan kaca ini sangat cocok diterapkan pada hunian dengan konsep terbuka. Selain dapat menambah sinar matahari yang masuk ke dalam rumah, model pintu dengan kaca besar juga dapat mempercantik hunian secara instan. Namun untuk Anda yang lebih suka menjaga privasi rumah, ada baiknya menghindari model pintu seperti ini.
Pengaplikasian pintu rumah minimalis 2 pintu bisa dibagian mana saja di dalam rumah, mulai dari pintu utama hingga pintu kamar.

2. Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru ala Prancis

Model pintu ala Prancis ini juga hampir mirip dengan model pintu kayu dan kaca, namun bedanya model pintu ini menghadirkan aksen klasik serta elegan. Sehingga pintu seperti ini sangat cocok untuk diterapkan pada hunian yang elegan. Apabila Anda ingin menutup bagian kaca pada pintu, Anda bisa menambahkan tirai di dalam rumah sehingga area dalam rumah terlihat dari luar.

3. Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Klasik Eropa

Model pintu klasik Eropa juga hampir mirip dengan pintu ala Prancis yang didominasi dengan kaca dan kayu. Namun Anda bisa memilih warna kayu atau kusen pada pintu tersebut untuk memberi kesan estetik. Anda bisa memilih warna cat kusen putih atau abu-abu agar pintu depan rumah Anda terlihat instagramable.

4. Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru Kontemporer

Model pintu kontemporer sangat cocok untuk diaplikasikan pada hunian dengan gaya desain industrial atau modern kontemporer. Anda bisa mengaplikasikan pintu dengan model kontemporer yang menggunakan material kayu, kaca, dan besi warna hitam. Besi hitam di pinggiran pintu bisa memberi kesan kokoh dan elegan pada pintu rumah Anda secara instan.

0 Komentar