Tiga Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Sage, Bikin Tampilan Jadi Lebih Muda

0 Komentar

sumedangekspres – Warna Hijab, Sage green atau bijak hijau belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya popularitas dan daya tariknya menunjukkan bahwa warna sage memiliki daya tarik tersendiri dari segi bentuknya.

Maka tak heran jika banyak item fashion, termasuk sage tone, menjadi favorit para wanita yang ingin tampil menarik. Namun meski sering menjadi pilihan utama para wanita, ternyata masih ada saja wanita berhijab yang kebingungan dalam memilih warna hijab yang sesuai dengan warna bijak.

Berikut 3 warna hijab yang cocok dengan baju Sage:

1. Jilbab Warna Peach

Warna peach sering dikaitkan dengan kesan feminin, lembut, dan elegan. Saat dipadukan dengan baju warna sage green, keduanya dapat memperlihatkan penampilan yang anggun dan feminim. Tidak heran bila jilbab warna peach dapat menjadi pilihan sempurna bagi kamu yang sedang mencari jilbab yang cocok untuk baju warna sage.

2. Jilbab Warna Biru Cyan

Baca Juga:Rugi Sih Kalo Belum Pernah Main ke Wisata Sumedang yang Mirip Pulau Samosir Ada IniGak Perlu ke Danau Toba, Sumedang Juga Punya Wisata  yang Mirip Pulau Samosir, Sini Kepoin

Warna berikutnya yang cocok dengan warna sage adalah biru cyan. Sama seperti warna kuning, biru adalah warna yang serasi dengan warna hijau sage karena masih berdekatan dalam roda warna. Terlebih lagi, biru cyan dan sage sama-sama terinspirasi dari unsur alam, yaitu air dan tanaman, sehingga keduanya dapat menciptakan kesan yang alami dan menenangkan.

3. Jilbab Warna Soft Yellow

Rekomendasi terakhir datang dari jilbab warna soft yellow. Jilbab dengan warna kuning pastel ini cocok dipadukan dengan baju warna sage jika kamu menginginkan look yang cerah. Kamu juga bisa memakai kerudung kuning polos ataupun jilbab kuning bermotif guna menyempurnakan penampilanmu.

Nah, itulah inspirasi warna hijab yang cocok dengan pakaian berwarna hijau sage. Semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara julianti)

0 Komentar