5 Inspirasi Outfit Kondangan Simple,Cantik Dan Tidak Ribet

5 Inspirasi Outfit Kondangan Simple,Cantik Dan Tidak Ribet
5 Inspirasi Outfit Kondangan Simple,Cantik Dan Tidak Ribet(jurnalistika)
0 Komentar

sumedangekspres –  Inspirasi Outfit Kondangan tradisi pergi ke pesta pernikahan atau menerima undangan kerap dilanjutkan oleh masyarakat Indonesia. Menghadiri pesta pernikahan merupakan salah satu wujud rasa terima kasih kepada kedua mempelai dan keluarga mempelai wanita yang telah mengundang para tamu.

Sebagai tamu tentunya kita juga harus mempunyai penampilan yang rapi sesuai acara. Tak hanya mencari pendamping, riasan cantik dengan outfit keren juga penting.

Apalagi jika banyak undangan sesi foto. Beberapa undangan di bawah ini bisa menginspirasi Anda untuk pergi ke pesta pernikahan tanpa harus berpakaian mewah.

Baca Juga:Ini Penjelasannya Mengapa Baju Berwarna Gelap Sangat GerahTernyata Ini 8 Manfaat Minum Alkohol Untuk Kesehatan, Sangat Mengherankan!!

Tidak harus memakai baju baru atau mewah, terkadang dengan baju sederhana pun Anda tetap bisa tampil cantik, anggun dan modern.

Kondangan yang kita kenal adalah sebuah kegiatan untuk mendatangi acara pernikahan teman, saudara, tetangga, maupun kolega untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai, sekaligus ikut meramaikan acara pernikahan tersebut.

1. Dress batik

Batik menjadi salah satu pilihan pakaian formal di berbagai acara, termasuk undangan. Kain batik sendiri saat ini hadir dalam banyak corak dan variasi, termasuk rok batik. Inspirasi kemeja ini bisa dari pakaian terkenal apa pun yang Anda kenakan.

Anda dapat memilih dari beragam gaun dengan desain, corak, atau warna kain berbeda sesuai keinginan Anda untuk dikenakan dalam undangan Anda. Tetap cantik dan bergaya dengan nuansa Indonesia! Dimana beli baju batiknya? Gaun batik yang tergolong sederhana ini sebenarnya sudah banyak dijual di toko online maupun offline.

2. Tunik dan kulot

Kamu suka pakai tunik? Kalau gitu inspirasi outfit kondangan yang satu ini cocok buat kamu! Tunik sendiri bisa dipadupadankan dan dipakai dalam acara apa pun. Tunik bisa dipadukan dengan kulot (celana berpotongan lebar) yang cocok kamu pakai sebagai outfit kondangan simpel tapi tetap gaya dan cantik.

3. Kardigan batik

Batik tidak hanya tersedia dalam bentuk kemeja atau rok saja, ada juga sweater batik yang cantik dan keren untuk dijadikan sebagai outfit sederhana favoritmu! Sekarang tinggal memadupadankan sweater batik dengan kemeja putih dan rok hitam seperti gambar di atas. Cantik dan klasik meski potongannya sederhana.

0 Komentar