Berinteraksi Secara Dekat Dengan Binatang di Suraloka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas

Berinteraksi Secara Dekat Dengan Binatang di Suraloka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas
Berinteraksi Secara Dekat Dengan Binatang di Suraloka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas (ist/IG: @felycia93)
0 Komentar

sumedangekspres – Berinteraksi Secara Dekat Dengan Binatang di Suraloka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket, Jam Buka, dan Aktivitas.

Ketika berbicara tentang kebun binatang di Yogyakarta, kebanyakan wisatawan pasti akan teringat Gembira Loka Zoo.

Namun, ternyata ada kebun binatang lain di Yogyakarta yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu Suraloka Interactive Zoo atau Suraloka Zoo.

Baca Juga:5 Rekomendasi Wisata Jogja Terbaru 2023 Paling Keren dan Viral, Wort It Untuk Dikunjungi!Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca di Sini!

Menurut informasi dari situs resminya, Suraloka Zoo terletak di lereng Gunung Merapi, khususnya di Jalan Boyong Nomor 97, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman.

Kebun binatang ini, yang baru dibuka pada tahun 2021, memiliki lebih dari 400 koleksi satwa. Jenis satwa yang ada meliputi mamalia, burung, ikan, reptil, dan amfibi.

Jika Anda penasaran dengan Suraloka Zoo, berikut ini adalah rangkuman informasinya seperti yang disajikan oleh Kompas.com.

1. Harga Tiket Suraloka Zoo

Untuk masuk ke Suraloka Zoo, biaya tiketnya adalah Rp 30.000 per orang, namun ini belum termasuk akses ke sejumlah wahana berbayar yang ada di dalam kompleks tersebut.

Suraloka Zoo juga sering menawarkan paket promo kepada pengunjung, dan informasi terkait promo ini biasanya diumumkan melalui akun Instagram dan situs web resminya.

Harap diperhatikan bahwa harga tiket masuk ke Suraloka Zoo bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan pengelola.

2. Jam Operasional Suraloka Zoo

Tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 09.00 pagi hingga 17.00 sore.

3. Aktivitas di Suraloka Zoo

Baca Juga:Link Baca Manhwa ‘Not Your Typical Reincarnation Story’ Chapter 9 Sub IndoCara Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui dan Tanpa Aplikasi

Di Suraloka Zoo, pengunjung tidak hanya bisa melihat koleksi satwa, tetapi juga dapat menikmati berbagai aktivitas yang cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain hiburan, Suraloka Zoo juga menawarkan wahana edukatif bagi para pengunjung.

a. Interaksi dengan satwa

Seperti disampaikan sebelumnya, Suraloka Zoo memiliki koleksi lebih dari 400 satwa yang unik serta ramah untuk anak.

Beberapa di antaranya merupakan satwa langka yang bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak.

Menariknya, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa tersebut, seperti memberi makan dan berfoto dengan satwa.

0 Komentar