Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca di Sini!

Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca di Sini!
Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca di Sini! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Baca di Sini!

Inilah rekomendasi lain untuk bacaan webtoon atau manhwa dalam genre fantasi romansa yang berjudul “Not Your Typical Reincarnation Story”.

Webtoon ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama dan telah selesai diterbitkan pada tahun 2021.

Baca Juga:Link Baca Manhwa ‘Not Your Typical Reincarnation Story’ Chapter 9 Sub IndoCara Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui dan Tanpa Aplikasi

Kisah ini, yang ditulis oleh seorang penulis berbakat yang dikenal dengan nama lemonfrog dan diilustrasikan oleh kiwikong, telah menarik perhatian jutaan pembaca sejak kali pertama diterbitkan pada 10 Maret 2021.

Dengan total 156 bab dalam web novel dan 5 buku cerita utama ditambah dengan 1 buku cerita tambahan, para penggemar tidak akan kehabisan kisah untuk diikuti.

Sinopsis Resmi Manhwa “Not Your Typical Reincarnation Story” Bahasa Indonesia

Setelah mengalami kecelakaan, seorang wanita bernasib sial mengalami reinkarnasi sebagai Edith Rigelfhof, karakter antagonis dalam webnovel “Tanpa Obsesi” yang ia habiskan semalaman untuk membacanya!

Sebagai seorang penggemar berat cerita romansa-fantasi, ia mengetahui akhir yang mengerikan yang menunggu karakter Edith dan bertekad untuk menghindari nasibnya dalam cerita asli!

Dimulai dengan pernikahan politik dengan putra Count Rudwick yang tampan, apakah Edith dapat menikmati hidup baru sebagai bangsawan dan menghindari takdir yang telah ditetapkan?

Saat ini, pembaca di seluruh dunia dapat merasakan sensasi yang sama dengan pembaca asli di Korea, terutama di Indonesia, di mana terjemahan webtoon dalam bahasa Indonesia telah tersedia di Webtoon Indonesia sejak 17 Juli 2023.

Dengan genre romansa dan fantasi yang cocok untuk segala usia, cerita ini terus menarik hati para pembaca melalui episode yang dirilis setiap hari Senin.

Baca Juga:Tutorial Cara Truecaller Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui5 Gunung di Sumedang yang Cantik Kayak Kamu : Nikmati Matahari Tenggelam di Sini

Adaptasi dalam bentuk webtoon, yang diilustrasikan oleh DOYOSAY dan diadaptasi oleh A-Jin, telah memberikan dimensi baru pada kisah ini sejak pertama kali diterbitkan pada 4 April 2023.

Judul:

  • Judul bahasa Korea asli: 흔한 빙의물인 줄 알았다
  • Judul bahasa Indonesia: Not Your Typical Reincarnation Story
  • Judul bahasa Inggris: I Thought It’s a Common Possession (tidak remsi)
  • Judul bahasa Cina: 根本不是普通的穿书
  • Judul bahasa Jepang: –
  • Judul bahasa Prancis: –
  • Judul bahasa Thailand: นึกว่าเป็นอิเซไคธรรมดา
  • Judul bahasa Vietnam: –
  • Judul bahasa Spanyol: –
  • Judul bahasa Jerman: –
0 Komentar