Tempat Nongkrong Paling Populer Kota Sumedang Hanya 30 Menit Dari Tempat Wisata Pantai Sumedang

Tempat Nongkrong Paling Populer Kota Sumedang Hanya 30 Menit Dari Tempat Wisata Pantai Sumedang
Tempat Nongkrong Paling Populer Kota Sumedang Hanya 30 Menit Dari Tempat Wisata Pantai Sumedang (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Nongkrong Paling Populer Kota Sumedang Hanya 30 Menit Dari Tempat Wisata Pantai Sumedang.

Tempat Wisata Sumedang Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Sumedang?

Tahu sumedang, masakannya enak sekali. Bupati di Provinsi Jawa Barat ini juga menawarkan banyak wisata indah dan mempesona.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Paling Populer Sumedang Hanya 15 Menit Dari Wisata Pantai SumedangTempat Nongkrong Ter-Populer di Sumedang Dekat Wisata Pantai Sumedang Paling Hits di Jawa Barat

Wilayahnya sebagian besar bergunung-gunung dan sebagian datar, sehingga banyak dilakukan pendakian yang menyegarkan dan menenangkan.

Oleh karena itu, Sumedang sangat cocok dijadikan destinasi wisata untuk Anda bersantai.

Kawasan sebelah barat Majalengka dan sebelah timur Bandung ini penuh dengan tempat wisata menarik, mulai dari situs budaya hingga air terjun yang indah.

Belakangan ini destinasi liburan musim semi di Sumedang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Terletak di Kecamatan Conggeang, Mata Air Cipelang Sirah menghadirkan kesegaran aliran air alami dari Pegunungan Tampomas.

Tempat ini rindang dan jernih, sejuk jika menyelam di aliran Sirah Cipelang. Perairannya yang jernih juga bisa menjadi lokasi ideal untuk fotografi bawah air. Jangan khawatir, karena tempat ini merupakan pemandian bagi penduduk setempat.

Kalau begitu pergilah mandi, tidak ada yang akan menyalahkanmu. Yang terpenting adalah tetap bersih dan berperilaku sopan.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Ter-Hits di Sumedang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang Paling PopulerTempat Nongkrong Paling Hits di Sumedang Yang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang

Alamatnya terletak di Desa Cipamekar, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Mengenai biaya masuknya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000 saja. Anda ingin mencari aktivitas menyenangkan untuk menguji keberanian dan adrenalin Anda.

Di Sumedang, Anda bisa mendayung ke Pangcalikan saat arus sedang kencang.

Terletak di desa Citepok, aktivitas arung jeram ini akan memberikan Anda suasana yang sangat penuh petualangan.

Jalur tepi laut dengan deretan lapangan sepak bola menambah pesona dunia lama yang akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Lebih kerennya lagi, ketika musim kemarau tiba, air Sungai Cipeles surut namun airnya sangat jernih sehingga dinamakan Ngarai Biru Sumedang. Menariknya bukan?

0 Komentar