Tempat Nongkrong Ter-Hits di Sumedang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang Paling Populer

Tempat Nongkrong Ter-Hits di Sumedang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang Paling Populer
Tempat Nongkrong Ter-Hits di Sumedang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang Paling Populer (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Nongkrong Ter-Hits di Sumedang Dekat Dengan Wisata Pantai Sumedang Paling Populer.

Wisata bahari masih memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mencari momen bersantai dan keindahan alam yang megah.

Di Sumedang, Indonesia, pengalaman pantai dipadukan dengan kesenangan di Kampung Buricak Burinong, sangat dekat dengan Pantai Jatigede.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Paling Hits di Sumedang Yang Dekat Dengan Wisata Pantai SumedangAsal Usul Dodol Makanan Khas Garut, Namanya Bukan Dodol Garut, Lantas Apa?

Merupakan salah satu destinasi favorit para traveller yang ingin menikmati keindahan pantai dan kesegaran alam sambil bersantai di tempat yang bersahabat.

Sumedang, sebuah daerah yang terletak di provinsi Jawa Barat, memiliki pantai yang menawan.

Pantai Jatigede dengan pasir putihnya yang halus dan lautnya yang biru jernih menciptakan suasana yang sempurna untuk momen santai dan berkesan.

Suara deburan ombak dan terik matahari menciptakan suasana yang menenangkan dan menyegarkan.

Kampung Buricak Burinong merupakan tempat pertemuan yang sangat dekat dengan pantai Jatigede, pilihan ideal bagi Anda yang ingin merasakan dekat dengan alam pantai.

Di sini, Anda bisa menikmati makanan lezat, minuman dingin, dan pemandangan laut yang indah dalam suasana yang nyaman dan santai.

Salah satu daya tarik Kampung Buricak Burinong adalah suasananya yang santai dan alami.

Baca Juga:Inilah Sejarah Lengkap Terbentuknya Bulan Sabit Merah, Asal Usul Bulan Sabit MerahSejarah Lengkap International Comittee of the Red Cross (ICRC), Ternyata Ini Bapak Palang Merah Dunia

Baik Anda sedang mencari tempat untuk beristirahat setelah bermain-main di pantai atau ingin menikmati makanan laut segar, tempat ini menawarkan suasana yang menyenangkan dan bersahabat untuk semua orang.

Pesona Buricak Burinong Sumedang, tempat wisata di Sumedang yang menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto selfie dengan latar luas Waduk Jatigede yang dikelilingi pegunungan, akan menciptakan foto yang menarik.

Pesona Buricak Burinong Sumedang yang terletak di Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Selain berfoto-foto asyik, pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan karena papan kayu setinggi 2 meter ini dibangun dalam kondisi sangat kuat sehingga sangat aman bagi pengunjung.

Buricak Burinong terletak di desa Pakualam, Darmaraja, Sumedang. Buricak Burinong sendiri dalam bahasa Sunda menggambarkan suasana yang menarik dengan tampilan warna-warni yang memanjakan mata.

0 Komentar