Wajib Kesini Sih! Cafe Viral Tengah Kebun Subang, Pesona Alam dengan View Paralayang

Wajib Kesini Sih! Cafe Viral Tengah Kebun Subang, Pesona Alam dengan View Paralayang
Wajib Kesini Sih! Cafe Viral Tengah Kebun Subang, Pesona Alam dengan View Paralayang (ist/abdul manan)
0 Komentar

sumedangekspres – Wajib Kesini Sih! Cafe Viral Tengah Kebun Subang, Pesona Alam dengan View Paralayang

Indonesia tidak hanya terkenal dengan kekayaan budaya dan alamnya, tetapi juga dengan ragam tempat makan yang unik dan menarik.

Salah satu contoh yang patut diperhatikan adalah CafeTengah Kebun di Subang. Tempat ini bukan hanya sekadar kafe, tetapi juga sebuah oase di tengah-tengah kebun yang menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Baca Juga:Berada di Tengah Kota! Ini Dia Keunikan dan Daya Tarik Wisata Taman Endog Sumedang, Ikonik Banget!Awas Hati-hati! Exfoliating Toner Tidak Boleh Dicampur dengan Skincare Ini Lho!

Mari kita telusuri lebih dalam tentang pesona CafeTengah Kebun yang menggoda selera dan mata.

LOKASI

Tengah kebun berlokasi di Kampung Jagarnaek, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tempat satu ini menghadirkan nuansa indoor dan juga outdoor yang begitu nyaman dengan menu andalannya, seperti nasi liwet tumpah, nasi goreng spesial nanas, tutut pedas, dan beberapa aneka menu best seller lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Sentuhan Keasrian Alam

Cafe Tengah Kebun Subang dihadirkan sebagai harmoni antara kelezatan kuliner dan keindahan alam.  Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil dikelilingi oleh kehijauan, bunga-bunga, dan nuansa alam yang menyejukkan.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di CafeTengah Kebun sangat bervariasi, mulai dari hidangan khas dengan cita rasa yang lezat.

Cafe ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mata dengan desain yang estetis dan alami.

Tempat ini dirancang dengan baik untuk menghadirkan suasana yang nyaman dan santai.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Menggambar Rumah yang Mudah Bagi PemulaWOW! Sumedang Punya Wisata Perbukitan dengan Keindahan Alam yang Sangat Memukau: GRATIS TIKET MASUK!

Dekorasi alami seperti batu-batu sungai, pot-pot tanaman, dan pencahayaan yang lembut menciptakan atmosfer yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Untuk jam operasional Tengah Kebun ini dibuka setiap hari, pada waktu weekdays mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB dan Weekend 08.00 – 20.00 WIB. Dan untuk info update serta reservasi bisa mengunjungi instagram @tengahkebun.

Tengah Kebun Subang adalah bukti bahwa pengalaman kuliner yang luar biasa dapat ditemukan di tengah alam yang indah.

0 Komentar