Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
0 Komentar

“Penampilan Ero meski menjadi pembicara termuda sangat menarik dan memukau. Saya kira beliau memang mewarisi kompetensi dan keterampilan berkomunikasi dari ayahandanya, Bapak Dr Aqua Dwipayana. Saya yakin Ero akan terus berkembang dan menunjukkan keterampilan dan kompetensi komunikasi yang luar biasa,” ungkap salah seorang dosen senior Fikom Unpad, Dr Siti Karlinah, memberikan apresiasi atas penampilan Ero.

Webinar ini dimoderatori oleh Dr Hadi Suprapto Arifin, dosen senior Fikom Unpad yang juga pengajar di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Polri. Di tengah-tengah acara, moderator mengundang Guru Besar yang juga Dekan ke-9 Fikom Unpad, Prof Deddy Mulyana MA PhD, untuk tampil berbicara.

“Tanpa harus memaksakan kehendak atau menyuruh, Dr Aqua Dwipayana telah berhasil menanamkan teladan kepada putranya, Ero. Hari ini, Dr Aqua Dwipayana nampak memang ingin memberi kesempatan luas untuk Ero sehingga semakin menemukan kematangannya. Selamat untuk Dr Aqua Dwipayana dan Ero,” ungkap Prof Deddy Mulyana, yang memiliki ikatan komunikasi dan emosional yang sangat dekat dengan Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Hajat Besar DKP Jabar Merangkum Program Selama 5 Tahun Kepemimpinan Gubernur Ridwan KamilEmak-emak di Karawang Sambut Gubernur Saat Meninjau Jembatan Walahar, Cellica Nurrachadiana: Semoga Karier Pak Ridwan Kamil Menjadi Pemimpin yang Hebat

Kolaborasi Sharing Komunikasi dan Motivasi antara Dr Aqua Dwipayana dengan Ero berlanjut hingga ke Provinsi Bali. Keduanya tampil bersama pada kegiatan bertajuk “Memperkuat Energi dan Sinergi dalam Penanganan Covid-19”, di Aula Werkudara Gedung Poliklinik Lantai 3 RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, pada Senin 2 Agustus 2020 pukul 09.00 WITA.

Selanjutnya Dr Aqua Dwipayana dan Ero hadir pada sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ballroom Maccora 1 Hotel The Rinra Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat 14 Agustus 2020. Kegiatan yang dihelat Bank Sulselbar ini bertajuk “Tetap Produktif, Sehat, dan Aman untuk Mewujudkan Semua Target Bank Sulselbar pada saat Pandemi Covid-19”.

“Saya sengaja mengundang Pak Aqua Dwipayana sebagai Pakar Komunikasi yang telah memotivasi ratusan ribu orang baik di 34 provinsi di Indonesia maupun di puluhan negara. Kepiawaiannya dalam berkomunikasi dan memotivasi sangat dibutuhkan jajaran kami,” ungkap pelaksana tugas Bank Sulselbar Irmayanti Sulthan.

Pada Jumat 23 Oktober 2020, “duet inspiratif” ini kembali menjadi narasumber pada sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi secara virtual. Bapak dan anak tersebut tampil dalam Webinar dihadapan sekira 1.600 mahasiswa baru serta mahasiswa senior, dan dosen Universitas Bung Hatta Padang, Sumatera Barat.

0 Komentar