Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
0 Komentar

Saat itu, Ero yang pada 2014 keliling Indonesia dengan mendatangi 34 provinsi mulai dari kilometer nol di Sabang, Aceh, sampai kilometer nol di Merauke, Papua, menceritakan pengalamannya menjadi aktivis sosial, kegiatan sosial apa saja yang pernah diikuti, dan ketertarikannya untuk selalu memberi manfaat bagi lingkungan.

Infokan Kedatangan ke Sydney
Sebelum meninggalkan Indonesia, awal pekan lalu tepatnya Senin 21 Agustus 2023 Dr Aqua Dwipayana lewat WhatsApp (WA) menginfokan rencana kedatangannya ke salah satu kota favorit di Australia itu kepada Konsul Jenderal RI di Sydney Vedi Kurnia Buana dan Atase Imigrasi Agus Abdul Majid. Mantan wartawan di banyak media nasional itu menyampaikan mau silaturahim ke mereka.

Kedua pejabat yang sangat rendah hati itu —Vedi dan Majid— langsung merespon dengan positif pesan dari Dr Aqua.

Baca Juga:Hajat Besar DKP Jabar Merangkum Program Selama 5 Tahun Kepemimpinan Gubernur Ridwan KamilEmak-emak di Karawang Sambut Gubernur Saat Meninjau Jembatan Walahar, Cellica Nurrachadiana: Semoga Karier Pak Ridwan Kamil Menjadi Pemimpin yang Hebat

“Waalaikumussalaam Wr. Wb.
Alhamdulillah kami sehat2. Terima kasih. Semoga Bapak dan keluarga juga senantiasa diberikan kesehatan. Aamiin

Siap Pak Aqua…
Pak Edwin sudah infokan.
Kita pernah ketemu di KBRI Seoul, sewaktu Bapak berkunjung ke Seoul dan menengok anak Bapak di Seoul.

Kami ke luar kota dan kembali ke Sydney hari Minggu 26 Agt. Mudah2an nanti bisa ketemu Pak.

Salam sehat selalu.” Tulis Vedi lewat WA.

Sementara Majid merespon, “Alaykumussalam Bapak. Mohon maaf baru membuka WA Bapak. Siap Pak. Berkenan kami mohon info kedatangan Bapak? sejatinya kami ada Pelayanan Paspor Merdeka di Brisbane Sabtu dan Minggu (26-27 Agustus 2023) medatang. nanti kami coba komunikasikan dengan Pimpinan sekiranya saya dapat kembali lebih awal.”

Vedi dan Majid kemudian membicarakan rencana kedatangan Dr Aqua Dwipayana. Mereka ingin kehadiran pria rendah hati hati yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara itu dioptimalkan untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di KJRI Sydney.

“insyaAllah, jika tidak ada halangan, pekan depan kami mohon kesediaan Bapak Aqua untuk sharing pesan-pesan motivasi kepada Pejabat dan Staf KJRI Pak,” ujar Majid.

0 Komentar