Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney
0 Komentar

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney

sumedangekspres -Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan putra bungsunya Savero Karamiveta Dwipayana selalu kompak. Termasuk saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Mereka senang melakukan aktivitas mulia itu. Apalagi kehadiran mereka di berbagai tempat dinantikan banyak orang.

Bapak dan anak itu sering tampil bersama dalam satu panggung. Mereka saling mengisi dan mengapresiasi. Jumlah pesertanya mulai dari puluhan orang hingga ribuan orang.

Baca Juga:Hajat Besar DKP Jabar Merangkum Program Selama 5 Tahun Kepemimpinan Gubernur Ridwan KamilEmak-emak di Karawang Sambut Gubernur Saat Meninjau Jembatan Walahar, Cellica Nurrachadiana: Semoga Karier Pak Ridwan Kamil Menjadi Pemimpin yang Hebat

Mereka selalu meniatkan kegiatan bersama memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi itu sebagai ibadah. Sepenuhnya karena Tuhan, sehingga aktivitas berbagi itu lancar dan sukses.

Saat liburan, mereka tetap berkenan memenuhi undangan untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Bagi Dr Aqua Dwipayana dan Ero, panggilan akrab Savero Karamiveta Dwipayana, merupakan kehormatan setiap memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

Mulai Sabtu 26 Agustus 2023 Dr Aqua Dwipayana sekeluarga liburan ke Australia. Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Sydney memanfaatkan kedatangan pembicara laris itu untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran pegawai yang bekerja di seluruh kantor perwakilan Republik Indonesia di Australia. Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana Beri Pencerahan di KJRI Sydney

Menariknya tidak hanya Dr Aqua Dwipayana saja yang memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Ero turut melakukan hal yang sama. Mereka tampil berduet dalam satu panggung.

Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi secara bersama-sama sudah sering dilakukan bapak dan anak yang kompak tersebut. Semakin hari tambah banyak undangan yang mereka terima.

Meski keduanya sama-sama sibuk, namun seoptimal mungkin berusaha memenuhi undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka berdua. Tujuannya agar tidak mengecewakan pihak yang mengundang.

Dr Aqua Dwipayana bersama Ero, mencatatkan prestasi tersendiri. Mereka menjadi duet pembicara antara bapak dan anak tampil bersama pertama kali di mancanegara.

Baca Juga:Tercanggih di Indonesia, Samsat Digital Jabar Akan Direplikasi di Seluruh Kabupaten KotaWisata Sejarah Kelas Dunia, Gunung Padang Masuk 50 Besar ADWI

Ero yang belakangan semakin aktif mengikuti jejak bapaknya berbicara di mana-mana, juga memberikan pemaparan dalam kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Meningkatkan Kinerja dan Mengoptimalkan Pelayanan” pada Senin siang 28 Agustus 2023, 12.00 PM AEST – Selesai atau pukul 09.00 WIB – Selesai.

0 Komentar