Ke Kondangan Bareng Ayang Harus Tampil Memukau, Yuk Intip Outfit Kondangan Elegan dan Kekinian

Outfit kondangan Elegan dan kekinian
Outfit kondangan Elegan dan kekinian
0 Komentar

sumedangekspres– Outfit kondangan Elegan dan kekinian, ke kondangan bareng ayang, supaya ayang gak kecantol sama yang lain kamu perlu tampil memukau.

OOTD hijab kondangan casual dan simple yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jadi siap kondangan dengan penampilan yang stunning tanpa berlebihan

Simple kekinian dengan outer kimono batik dipadu dengan rok lilit

OOTD hijab kondangan casual dan simple berikutnya yang bisa ditru adalah perpaduan antara model outer kimono batik dengan rok lilit yang polos. Kombinasikan juga dengan model kerudung polos berwarna senada dengan rok lilit yang kamu gunakan. Tak perlu banyak aksesoris, cukup tas pendukung dan heels, maka kamupun akan tampak stunning meskipun simple.

Baca Juga:Gak Mau Ribet Saat Kondangan? Inilah Outfit Casual Tapi Elegan yang Bisa Kamu Gunakan!OOTD Simple Kondangan yang Bikin Banyak Orang Terpukau

Casual namun on point dengan setelan tunik dan kulot batik kekinian

Untuk mendapatkan kesan yang kekinian, kamu juga bisa menggunakan setelah outfit hijab bermotif batik. Pilih motif batik bunga berukuran besar dengan warna-warna yang pastel. Selain itu, kamu juga bisa memilih setelan dengan model tunik pada atasan dan celana kulot untuk bawahannya. Ini akan memberikan kesan yang segar dan juga casual pada penampilan kamu.

 Fresh dengan setelan busana hijab berwarna hijau mint

Kondangannya di siang hari? Biar tetap terlihat fresh, kamu bisa memadukan setelah busana hijab semi formal bernuansa mint. Mulai dari menggunakan pakaian basic berwarna putih kemudian dipadukan dengan satu set cardigan beserta celana kulot. Dengan motif floral yang minimalis, kamupun bisa tampil segar dan menawan di acara nanti.

Tampil beda dengan perpaduan, kemeja putih, vest hitam, rok lilit dan lace boots

Buat para remaja yang ingin tampil beda, kamu bisa banget lho memadukan kemeja putih lengan panjang kamu dengan model vest berwarna hitam. Sedangkan untuk bawahan, kamu bisa mengkombinasikan model rok lilit batik bernuansa hitam. Alih-alih menggunakan heels, kamu bisa menggunakan model lace boots, sehingga memberikan kesan yang boys look dan juga edgy.

 Casual dengan atasan hitam, rok lilit batik dan sneakers

Jika kamu tidak memiliki waktu untuk mengganti baju kondangan setelah selesai ngantor, nggak masalah. Pasalnya, kamu bisa terlebih dahulu menggunakan outfit serba hitam, mulai dari kerudung, model double layer t-shirt, hingga chino pants berwarna hitam. Kamu cukup membawa rok lilit batik di dalam tas, dan ketika akan kondangan, kamu cukup memadukan outfit serba hitam kamu dengan rok lilit batik tersebut. OOTD ini sangat casual dan simple, namun nggak akan membuat kamu saltum.

0 Komentar