PPP Targetkan 13 Kursi di DPRD

Kader PPP Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani SH., bersama warga saat menghadiri undangan HUT RI Ke 78 di Kelurahan Regolwetan.
Kader PPP Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani SH., bersama warga saat menghadiri undangan HUT RI Ke 78 di Kelurahan Regolwetan.
0 Komentar

SUMEDANG- Sesuai dengan sejarah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang ada di Kabupaten Sumedang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum pernah menjadi pemenang Pemilu, untuk itu target pertama dari PPP yaitu menjadi pemenang pemilu di tahun 2024. Hal ini disampaikan Kader PPP Kabupaten Sumedang yang sekarang menjabat Anggota Komisi I DPRD Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani SH, kepada Sumeks baru- baru ini.

Dalam wawancaranya Ekky mengungkapkan, bahwa dirinya akan mencalonkan kembali pada Pemilihan Legislatif tahun 2024.

” Pertama Insya Allah saya pun akan mencalonkan kembali pada Pileg tahun 2024,” ucapnya.

Baca Juga:Licin Prioritaskan Ketahanan PanganRegolwetan Meriahkan HUT RI Ke 78

Ekky menuturkan, saat ini PPP sudah meletakkan Kader terbaiknya yaitu Pak Dony Ahmad Munir menjadi Bupati Sumedang, tidak ada yang tidak mungkin tentu hari ini sesuai dengan sejarah Pileg yang ada di Kabupaten Sumedang, PPP belum pernah menjadi pemenang Pemilu.

Untuk itu lanjut Ekky, yang pertama target dari Partai Persatuan Pembangunan yaitu menjadi pemenang pemilu di tahun 2024.

Hal ini menurut Ekky, karena PPP sudah bisa menempatkan kader terbaiknya di Eksekutif oleh karena itu sebagai Kader PPP, dia ingin membuat sejarah dengan memenangkan Pemilihan Legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

” Untuk target PPP pada Pileg tahun 2024 yaitu kenaikan 100 persen suara, dari yang sekarang 7 kursi menjadi 13 kursi.” Ucapnya.

Dia juga menjelaskan program strategi PPP dalam menghadapi perhelatan pada Pemilu tahun 2024.

” Untuk program-program PPP sendiri itu sudah banyak direalisasikan oleh pak Bupati, dalam hal ini karena PPP adalah salah satu pengusung terbesar pak Bupati, jadi disini sudah barang tentu program-program PPP sendiri itu sebenarnya sudah banyak dititipkan kepada kader terbaiknya yaitu pak Bupati,”ucapnya

” Seperti program Infrastruktur, program Pembangunan, program Sumedang Agamis, itu semua pesan-pesan program dari PPP yang sudah dititipkan melalui kader terbaik kita dalam hal ini yaitu pak Bupati, saat ini Pak Bupati sudah membangun Sumedang, sudah menciptakan perubahan di Kabupaten Sumedang yang luar biasa, itupun merupakan bagian dari program-program PPP ,” jelas Ekky.

Baca Juga:SITU Meriahkan HUT RI Ke 78Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi PKB Ke II

” Mudah-mudahan masyarakat Sumedang saat ini sudah bisa merasakan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Bupati sebagai Kader terbaik dari PPP melalui program-program yang sudah dilakukanya, dan mudah-mudahan semua itu menjadi motivasi dan kekuatan kami dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan untuk memenangkan Pemilu tahun 2024,” tutup Ekky. (ahm)

0 Komentar