Pantai Tanjung Lesung Vibes Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu di Weekend Day

Pantai Tanjung Lesung Vibes Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu di Weekend Day
Pantai Tanjung Lesung Vibes Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu di Weekend Day (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Pantai Tanjung Lesung Vibes Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu di Weekend Day.

Pantai Tanjung Lesung menjadi salah satu tempat wisata menarik di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Keindahan alamnya yang mempesona telah menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia. Terletak sekitar 170 km barat daya Jakarta, pantai ini membentang di semenanjung seluas 1.500 hektar yang menghadap Samudera Hindia.

Pantai Tanjung Lesung dapat dengan mudah dijangkau melalui jalan tol dari Jakarta, dengan waktu tempuh sekitar 3,5 jam. Kawasan ini ditakdirkan menjadi resor internasional kelas satu yang memadukan suasana Bali dengan pesona Venesia.

Baca Juga:Pantai Tanjung Lesung Punya Pesona Yang Sama Seperti Pantai Sumedang Dengan Vibes Pulau BaliPantai Sumedang Vibes Bali, Berikut Spot Favorit Untuk Menikmati Sunset Yang Mempesona, Yuk Kesini!

Rencana pengembangannya mencakup saluran air dan kanal yang menghubungkan hotel, kondominium dan apartemen serta pantai berpasir putih yang ideal untuk klub berlayar, snorkeling, dan pantai. Selain itu, akan ada pusat kota unik bergaya Venesia.

Pengembangan lebih lanjut akan mencakup pembangunan lebih dari 1.000 hunian tepi sungai dan lapangan golf kejuaraan yang dikelilingi kawasan pemukiman dengan pemandangan lapangan golf yang menakjubkan.

Upaya untuk meningkatkan aksesibilitas juga sedang dilakukan, termasuk pembangunan bandara baru yang berjarak hanya 20 kilometer dari Tanjung Lesung dan jalan tol baru yang akan meningkatkan konektivitas ke Jakarta.

Pengembangan Pantai Tanjung Lesung telah dimulai dan kini telah memiliki dua resort dan hotel yang menawarkan total 150 bungalow dengan total 300 kamar dan ruang pertemuan.

Saling and Beach Club juga ada dan menawarkan berbagai aktivitas olahraga air seperti snorkeling, scuba diving, jet ski dan masih banyak lagi. Para pecinta golf dapat memanfaatkan tempat latihan dengan pemandangan laut yang spektakuler.

Selain keindahan pantainya, Pantai Tanjung Lesung juga memiliki sederet tempat wisata indah di dekatnya, antara lain Anak Krakatau (anak Gunung Krakatau yang terkenal sejak letusan dahsyatnya pada tahun 1883), Taman Nasional Ujung Kulon (perlindungan terakhir orang Jawa) . Badak Bercula Satu (endangered) dan atraksi budaya tradisional Baduy.

0 Komentar