Ribuan Alumni SMPN 1 Soreang, Padati GBS

KOMPAK: Para alumni berfoto bersama dengan katar belakang backdrop acara reuni akbar di Dome Balerame, GBS Soreang Minggu (3/9).(istimewa)
KOMPAK: Para alumni berfoto bersama dengan katar belakang backdrop acara reuni akbar di Dome Balerame, GBS Soreang Minggu (3/9).(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres- Ribuan Alumni SMPN 1 Soreang, Padati GBS- BANDUNG – Sebanyak 3000 lebih Alumni SMPN Soreang dari 40 angkatan hadir pada Reuni Akbar Lintas Angkatan  tahun 2023 di Dome! Balerame, Kompelk gedong budaya Soreang, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/9).

Reuni Akbar yang digelar ini sukses berkat kerja sama yang baik  antar angkatan. Bahkan  kompaknya para alumni membuat acara semakin meriah. Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip,

M.Si diidampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Bandung Ruli Hadiana serta  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bandung, Tata Irawan, Kepsek SMPN 1 dan para tokoh masyarakat.

Baca Juga:Barnas Adjidin Lanjutkan Tampuk Kepemimpinan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa BaratBahas Pengelolaan Kepegawaian, DPRD Jabar Terima Kunjungan Kerja DPRD DKI Jakarta

Dadang Supriatna mem berikan apresiasi atas terselanggaranya reuni dengan jumlah massa ribuan itu.

“Ini membuktikan alumni SMPN Soreang kompak dan solid. Jadi diharapkan dapat turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Bandung yang kita cintai ini,” harap Dadang.

Pada kesempatan itu H. Enveng,  Kepala Sekolah SMPN 1 Soreang juga mem berikan apresiasi kepada Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna yang tekah membantu baik moral maupun moril.

“Bahkan para alumni dan orangtua siswa yang telah mewujudkan dan membantu pembangunan Mesjid di Komplek SMPN 1 Soreang. Sungguh bersyukur,” katanya.

Reuni Akbar Antar Lintas Angkatan ini baru pertama kali digelar oleh SMPN 1 Soreng. Alumni SMPN Soreang angkatan 86, Tanti mengatakan, kepengurusan alumni dapat tertata sehingga kagiatan ini akan terus berlanjut.

“Reuni sebagai salah satu cara untuk bersilaturahmi serta membantu kepada sesama,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Saufat Endrawan.  Reporter INews, ia mengaku bahagia bisa bertemu dengan para alumni.

Baca Juga:Diesnatalis Momentum Tingkatkan KualitasDinsos Imbau Gunakan Bansos dengan Bijak

“Saya senang ajah bisa mengenang maza lalu saat di SMP. Alhamdulillah masih pada sehat dan semoga alloh memberkan perlindungan bagi kita semua,” pungkasnya.(Aph)

0 Komentar