16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing

16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing
16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing (ist/constructionplusasia.com)
0 Komentar

Tempat ini memiliki suasana khas Eropa yang jarang ditemui di tempat lain, memberikan pengalaman yang unik. Selain itu, setiap dua minggu sekali pada malam Sabtu, Anda dapat menikmati beragam kuliner di acara Braga Culinary Night, di mana banyak penjual menyajikan makanan dan minuman lezat.

3. Wisata malam Bandung: Dago Dream Park

Berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Dago Dream Park menjadi salah satu wisata malam Bandung yang menawarkan keindahan lampu-lampu cantik sebagai spot selfie. Selain itu, tempat ini akan terasa lebih romantis jika kamu mengajak pasanganmu berdua untuk berfoto di sini.

Salah satu tempat yang wajib untuk dijadikan tempat berfoto adalah area sangkar burung. Sedangkan, biaya untuk masuk ke area ini mulai dari Rp25 ribu hingga Rp35 ribu sesuai dengan wahana yang kamu ingin datangi.

4. Wisata malam di Alun-Alun Kota Bandung

Baca Juga:Kuliner dan Makanan Jalanan Bandung yang Bikin Kamu Bekah di Kota Kembang IniSusuri Jejak Historis di Tempat Bersejarah Bandung

Alun-Alun Kota Bandung merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bandung. Jika ingin berkunjung ke sini, lebih baik datang pada malam hari karena kamu bisa menikmati hiasan lampu yang sangat indah dan kemegahan Masjid Raya Bandung dengan dua menaranya.

Salah satu tempat wisata malam Bandung ini terletak di Jalan Asia Afrika, berlokasi di depan Masjid Raya Bandung. Memiliki hamparan rumput sintetis dan taman-taman kecil di sekelilingnya, kamu bisa bermain-main atau nongkrong sambil bercanda gurau bersama teman dan keluarga.

5. Hutan Menyala Djuanda

Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda bertransformasi menjadi area petualangan fantasi pada malam hari. Tempat ini sebenarnya merupakan kawasan konservasi dan juga merupakan kebun raya yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Namun, saat ini juga menjadi lokasi program wisata alam Hutan Menyala pada malam hari. Tempat wisata malam Bandung ini menawarkan pengalaman audio visual di tengah hutan. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan hiasan lampu LED dan video mapping dengan efek penuh warna.

6. Taman Vanda

Alternatif wisata malam Bandung lainnya adalah Taman Vanda. Jika kamu bingung mau menghabiskan akhir pekan ke mana, kamu tinggal datang saja ke taman ini.

0 Komentar