16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing

16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing
16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing (ist/constructionplusasia.com)
0 Komentar

 

11. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole bisa dibilang menjadi tempat langganan diselenggarakannya konser-konser musik. Selain tidak perlu diragukan lagi keindahannya di siang hari, pada malam hari tempat ini semakin cantik berkat lampu hias yang menyinari hutan ini dengan pemandangan memanjakan mata.

Hutan ini berlokasi di Lembang dan merupakan kawasan konservasi tanaman hias anggrek yang berada di tengah-tengah hutan pinus. Kebayang, kan, bagaimana sejuknya udara di tempat ini saat malam hari?

12. Plaza Cikapundung River Spot

Terinspirasi dari penataan ruang umum di Praha, Ceko, di sini kamu bisa menemukan air mancur menari-nari yang dihiasi dengan lampu warna-warni yang mengikuti irama lagu, lho. Nah, kalau kamu ingin menyaksikan pertunjukan cantik ini, jangan lupa catat jadwalnya, yaitu setiap pukul 7-10 pagi dan pukul 7-10 malam.

Baca Juga:Kuliner dan Makanan Jalanan Bandung yang Bikin Kamu Bekah di Kota Kembang IniSusuri Jejak Historis di Tempat Bersejarah Bandung

Kalau di hari kerja, air mancur ini akan muncul setiap satu jam sekali. Akan tetapi, di akhir pekan, kamu bisa melihat tarian air mancur ini setiap 30 menit sekali, lho. Kalau ingin menyaksikannya, kamu bisa mampir ke Jalan Cikapundung Timur, ya.

13. Wisata malam Bandung: Bukit Moko

Terkenal akan keindahan alamnya, Bandung juga punya tempat wisata malam yang nggak kalah cantik, yaitu Bukit Moko. Berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandung di malam hari, nih. Kamu juga bisa menyaksikan keindahan sunset dan sunrise dari sini, lho.

Di sini kamu bisa hunting foto di hutan pinus yang cantik banget. Kamu juga bisa camping di sini, nih, seru banget, kan? Untuk masuk ke sini, kamu hanya perlu membayar tiket Rp15.000 saja!

14. Taman Cikapayang Dago

Mau healing murah meriah? Mampir saja ke taman yang satu ini. Bukan hanya taman biasa di mana kamu bisa duduk-duduk sambil menikmati suasana malam di Kota Bandung, tapi ada juga air mancur warna-warni yang cantik banget.

Untuk mampir ke sini kamu nggak perlu membeli tiket alias gratis. Terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 79, taman ini buka 24 jam, lho.

0 Komentar