16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing

16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing
16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing (ist/constructionplusasia.com)
0 Komentar

Pada malam hari, kamu akan melihat suasana Taman Vanda yang indah dengan air mancur warna-warni yang muncul dari dalam lantai taman. Selain itu, taman ini juga berada di dekat pusat kota sehingga akses menuju lokasi ini sangatlah mudah.

7. Wisata malam Bandung: Caringin Tilu

Destinasi lain di Bandung yang wajib dikunjungi saat malam hari ialah Caringin Tilu. Salah satu tempat wisata malam Bandung ini terletak di daerah Padasuka, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian, Caringin Tilu merupakan salah satu tempat terbaik. Kamu bisa datang dari sejak sore demi menunggu turunnya sang kala, kemudian menikmati pemandangan sunset.

Baca Juga:Kuliner dan Makanan Jalanan Bandung yang Bikin Kamu Bekah di Kota Kembang IniSusuri Jejak Historis di Tempat Bersejarah Bandung

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kelap-kelip lampu rumah-rumah penduduk di kota Bandung pada malam harinya.

8. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit merupakan dataran tinggi pegunungan di Bandung yang letaknya hanya sekitar 7 km dari pusat Kota Bandung. Tempat wisata ini sangat bagus dinikmati saat siang maupun malam hari.

Namun, jika kamu mengunjungi saat malam hari keindahan yang akan kamu dapatkan menjadi dua kali lipat. Alasannya karena kamu akan disuguhi pemandangan citylights Kota Bandung dari ketinggian serta suasana sejuk sambil menikmati kuliner makanan khas Bandung.

9. Wisata malam Bandung: Bukit Bintang

Bukit Bintang berlokasi di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Jika kamu mencari susana malam romantis di puncak bukit menghadap ke kota Bandung, salah satu tempat wisata malam Bandung ini bisa menjadi pilihan.

Nggak hanya itu, kamu juga dapat menikmati berbagai macam aktivitas lainnya seperti trekking, camping, dan lainnya.

10. Kiara Artha Park

Tempat wisata ini baru dibuka pada pertengahan tahun 2019 lalu, namun sudah ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan. Berlokasi di Batununggal, taman ini dibangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan di Bandung tahun 1955.

Pada malam hari, kamu akan melihat banyak lampu yang menghiasi taman ini. Selain itu, kamu juga dapat melihat air mancur menari atau dancing fountain yang menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

0 Komentar