16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing

16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing
16 Tempat Wisata Malam di Bandung, Dari Keindahan Alam Hingga Tempat Ajojing (ist/constructionplusasia.com)
0 Komentar

 

15. Warung Langit

Ini dia restoran unik yang bisa kamu kunjungi kalau mencari destinasi wisata malam hari. Restoran vegan ini terletak di ketinggian 750 – 1.200 meter di atas permukaan laut, sehingga kamu bisa menikmati city light yang cantik banget.

Dengan harga menu yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp50.000, restoran ini terletak di Jalan Cibeungang, Ciburial, Dago Atas, Bandung, dan buka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.

16. Dago Tea House

Sudah ada sejak zaman kolonial Belanda, tempat ini dulunya bernama Dago Thee Huis. Nggak hanya bisa menikmati pemandangan lembah dan city light Kota Bandung di malam hari, tempat ini juga dijuluki sebagai taman budaya Jawa Barat. Itu karena tempat ini memilik gedung teater, sanggar tari, hingga kafe.

Baca Juga:Kuliner dan Makanan Jalanan Bandung yang Bikin Kamu Bekah di Kota Kembang IniSusuri Jejak Historis di Tempat Bersejarah Bandung

Selain itu, di sini juga ada galeri pameran, perpustakaan, hingga guest house. Terletak di Jalan Bukit Dago Selatan No. 53A, Dago, Bandung Utara, Jawa Barat, tempat ini buka setiap hari pukul 9 pagi sampai 10 malam.***

0 Komentar