7 Daftar Angkringan Terdekat Bersebelahan Dengan Pantai Sumedang Mirip Kayak Wisata Pantai Pangandaran

7 Daftar Angkringan Terdekat Bersebelahan Dengan Pantai Sumedang Mirip Kayak Wisata Pantai Pangandaran
7 Daftar Angkringan Terdekat Bersebelahan Dengan Pantai Sumedang Mirip Kayak Wisata Pantai Pangandaran (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 7 Daftar Angkringan Terdekat Bersebelahan Dengan Pantai Sumedang Mirip Kayak Wisata Pantai Pangandaran.

Kota Bandung dengan daya tarik wisatanya yang unik dan beragam membuat banyak wisatawan dan pecinta kuliner tertarik untuk mengetahui keindahan dan kenikmatan yang ditawarkan. Salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah angkringan, tempat yang tepat untuk menikmati makanan lezat dengan harga terjangkau.

Angkringan Bandung menawarkan banyak menu menarik, nasi kucing, gorengan, mie, sate dan lauk khas jawa lainnya. Setiap angkringan memiliki karakter dan keunikan kulinernya masing-masing, sehingga Anda bisa mencoba berbagai masakan untuk menemukan favorit Anda.

Baca Juga:5 Daftar Angkringan Terdekat Dekat Dengan Pantai Sumedang Yang Mirip Kayak Pangandaran Jawa Barat3 Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Dekat Dengan Pantai Sumedang Jawa Barat

Angkringan adalah tempat yang tepat untuk bertemu teman atau keluarga. Suasana santai dan informal menciptakan suasana nyaman untuk ngobrol dan berbagi cerita. Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta sambil menikmati makanan lezat.

Jika Anda belum mengetahui cara mencari angkringan terdekat di kota Bandung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari teman yang pernah mengunjungi Bandung sebelumnya, mencari ulasan dan panduan makanan secara online, atau menggunakan aplikasi peta yang dapat menunjukkan angkringan terdekat dengan lokasi Anda.

1. Angkringan 11

Diposisi pertama ada Angkringan 11, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu. Jam operasionalnya dari jam 17.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan menu makanan yang sangat terjangkau menjadikan Angkringan 11 selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung.

  • Alamat Angkringan 11 : Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. Angkringan Barkopi

Selanjutnya ada Angkringan Barkopi yang menyediakan tempat yang nyaman dan juga enak untuk menjadi referensi nongkrong bersama teman. Dan tempat ini juga berada di dekat alun alun sumedang lho!

Banyak menu makanan yang bisa kamu nikmati di Angkringan Barkopi ini lho, ditambah harga yang sangat terangkau membuat Angkringan Barkopi ini selalu ramai oleh pengunjung.

  • Alamat Angkringan Barkopi : Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
0 Komentar