Liburan di Pantai Bandung Mirip Pantai Pangandaran, Yu Cus Kesini!

Liburan di Pantai Bandung Mirip Pantai Pangandaran, Yu Cus Kesini!
(foto: Adrasa)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Liburan di Pantai Bandung Mirip Pantai Pangandaran , dimana tempat untuk menikmati keindahan pantai.

Letak Kota Bandung yang lebih banyak dikelilingi oleh perbukitan asri dan tidak bisa menemukan laut. Tapi jangan khawatir beberapa kota tetangga di sebelahnya memiliki pantai yang tak kalah cantik untuk dikunjungi dan bisa di lewati dari Bandung.

Pantai yang dekat dari Kota Bandung:

1. Pantai Rancabuaya

Pantai Bandung Mirip Pantai Pangandaran. Pantai Rancabuaya terletak di Kabupaten Garut salah satu pantai paling dekat dari Kota Bandung, menariknya pantai ini adalah air lautnya yang memiliki tiga warna yang kontras.

Baca Juga:10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju BiruDaftar Lokasi Sreet Food di Sumedang Dekat Pusat Kota

Jika dilihat dari dekat, air laut ini sangat jernih, akan terlihat perpaduan tiga warna yakni putih, hijau dan biru tua karena berbagai faktor geografis.

2. Pantai Santolo

Pantai Santolo yang masih berada di Kabupaten Garut juga bisa menjadi alternatif wisata pantai yang dekat dari Bandung.

Memiliki suasana tenang dengan panorama pantai selatan yang indah dengan biota lautnya yang beragam ada berbagai atraksi dan permainan air seperti penyewaan perahu untuk menyusuri lautan, dan juga banana boat yang bisa dijajal sambil seru-seruan bareng teman-teman.

3. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu destinasi pantai yang dekat dengan Kota Bandung terdapat gundukan pasir yang eksotis sehingga kerap dijuluki ‘Sahara van Garut. S

4. Pantai Ciantir

Pantai ini masih terlihat sangat asri. Banyak pepohonan alami yang timbuh di sekitaran dengan pasir putih yang menawan, dijamin kamu akan betah berlama-lama menikmati pemandangan.

5. Pantai Sayang Heulang

Lokasinya tak jauh dari Pantai Santolo, tapi memiliki keunikan sendiri. Dengan deburan ombak yang cukup tinggi, kamu bisa mencoba berselancar di pantai ini.

Pantai Bandung Mirip Pantai Pangandaran, Pantai yang cantik dengan balutan pasir putih, bebatuan karang dan air laut yang jernih sejauh mata memandang.

6. Pantai Tanjung Layar

Baca Juga:20+ Referensi Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna BiruLiburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng Ayang

Ada banyak batu karang di sepanjang pantainya mulai dari yang kecil hingga sangat besar setinggi 20 meter.

0 Komentar