Liburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng Ayang

Liburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng Ayang
(foto: tripadvisor.com )
0 Komentar

sumedangekspres – Liburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng Ayang istri ataupun suami.  Selama menginap di Padma Hotel Bandung, kunjungi Tebing Keraton (2,0 km) dan Jendela Alam (3,0 km), beberapa tempat terkenal di Bandung.

Untuk harga permalam sekitar Rp 2.314.050

Kamar-kamar di Padma Hotel Bandung dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas, dan minibar. Anda juga dapat tetap terhubung berkat Wi-Fi gratis.

Anda dapat menikmati kolam renang dan sarapan pada saat menginap di Padma Hotel Bandung. Jika Anda lapar, pastikan untuk mampir ke Warung Setiabudi (Surabi Enhaii), Hummingbird Eatery, dan Miss Bee Providore, restoran Asia yang populer di kalangan penduduk lokal dan pengunjung luar kota.

Baca Juga:Pemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba

Bandung terkenal dengan situs bersejarahnya termasuk Monumen Solidaritas Asia Afrika, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, dan Taman Maluku, semuanya berada tidak jauh dari Padma Hotel Bandung.

Padma Hotel Bandung menghadirkan yang terbaik dari Bandung dalam genggaman Anda, menjadikan pengalaman menginap Anda semakin sempurna.

1. Menginap di Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung adalah hotel berbintang lima yang terletak di daerah Ciumbuleuit, Bandung. Hotel ini dikelilingi oleh hamparan hijau pepohonan pinus yang memberikan suasana tenang dan romantis. Saat tiba pasangan akan disambut dengan pemandangan pegunungan yang memukau dan arsitektur yang indah.

2. Makan Malam Romantis

Salah satu cara terbaik untuk memulai liburan romantis adalah dengan makan malam bersama di restoran Padma Hotel. Hotel ini memiliki beberapa pilihan restoran yang menawarkan berbagai masakan internasional dan lokal. Nikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana romantis di restoran Padma.

3. Spa untuk Pasangan

Setelah perjalanan yang panjang atau hari yang penuh aktivitas, pasangan dapat merencanakan sesi spa untuk bersantai bersama memiliki spa eksklusif yang menawarkan berbagai perawatan relaksasi untuk pasangan. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merilekskan tubuh dan pikiran bersama.

4. Menjelajahi Keindahan Alam Bandung

Bandung dikenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan, dan Anda tidak ingin melewatkannya. Bersama pasangan, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat seperti Dusun Bambu, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, atau Kawah Putih. Jelajahi alam Bandung, berjalan-jalan di tengah pepohonan yang rindang, atau berpose bersama pasangan di lokasi-lokasi yang Instagramable.

0 Komentar