Pemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi

Pemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi
(google maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung ini bikin kamu brtah di Bandung dan ga mau pulang Bukit Moko Bandung Ide Liburan.

Bukit Moko yaitu destinasi wisata alam yang juga menjadi tempat camping di Bandung terfavorit bagi anak muda

Di Bukit Moko banyak aktifitas yang bisa dilakukan wisatawan bisa camping, trekking, melihat sunrise, hingga menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari.

Baca Juga:10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib DicobaDaftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan Mural

Bukit Moko Bandung Ide Liburan untuk areanya terdiri dari hutan pinus dan puncak bukit yang indah. Memang, ada sesuatu yang menawan di sini.

Untuk lokasinya  terletak di Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari pusat kota Bandung, kamu hanya perlu menempuh jarak 12,8 km lewat Jl. Bojong Koneng, yang dapat ditempuh dalam 39 menit.

Fasilitas wisata

Fasilitas mulai dari mushola, toilet, saung, tempat camping, jalur trekking, area parkir, dan lainnya. Semua tersedia untuk kenyamanan kamu dalam mengeksplor.

Daya tarik wisata

Setiap hari, Bukit Moko buka dari jam 05.00 hingga 18.00 WIB. Dari camping ground, trekking, pemandangan cantik, udara sejuk, hutan pinus, hingga puncak yang menawarkan pandangan tak terbatas Bukit Moko Bandung Ide Liburan.

Pemandangan Indah

Pemkamungan di Bukit Moko tidak hanya indah, tetapi juga memukau. Dari sini, Kamu akan disuguhi panorama alam yang menakjubkan, termasuk hamparan kebun teh yang hijau, lembah yang dalam, serta gunung-gunung menjulang di kejauhan.

Bukit Moko Bandung Ide Liburan salah satu momen yang paling dinantikan oleh pengunjung adalah saat matahari terbit. Bukit Moko Bandung Ide Liburan saat matahari perlahan muncul di ufuk timur, langit akan dipenuhi dengan warna-warna yang mempesona, menciptakan pemkamungan yang tak terlupakan.

Camping dan Trekking

Bukit Moko Bandung Ide Liburan bagi para petualang sejati, Bukit Moko menawarkan berbagai pilihan untuk berkemah dan mendaki gunung. Bukit Moko Bandung Ide Liburan kamu dapat membawa peralatan berkemah Kamu sendiri dan menghabiskan malam di bawah bintang-bintang sambil mendengarkan alunan angin dan suara alam yang tenang.

0 Komentar