Daftar Lokasi Sreet Food di Sumedang Dekat Pusat Kota

Daftar Lokasi Sreet Food di Sumedang Dekat Pusat Kota
(Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Lokasi Sreet Food di Sumedang Dekat Pusat Kota.  Street Food di Sumedang Bikin Lidah Berdendang, Buat kalian yang penasaran dengan kuliner yang gampang di temui di Sumedang dan enak.

Jika Anda mencari pengalaman liburan yang berbeda dan ingin merasakan budaya Jawa Barat, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Alun-Alun Sumedang dan Taman Endog.

Alun-Alun Kota Sumedang

Sreet Food di Sumedang di Wisata Unik Sumedang Tengah Kota. Alun-alun Sumedang terlihat seperti lapangan yang ditumbuhi pepohonan, namun di tahun 2020 ini akan luar biasa dengan taman, kolam, taman bermain anak-anak dan fasilitas lainnya, dan pada malam hari dilengkapi dengan lampu hias, Alun-alun Sumedang makin indah.

Baca Juga:20+ Referensi Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna BiruLiburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng Ayang

Sreet Food di Sumedang, Di tengah alun-alun ini terdapat bangunan mirip tugu yang dikenal dengan tugu Lingga, peninggalan zaman penjajahan Belanda yang didirikan pada tahun 1922.

Street Food Sumedang

Sreet Food di Sumedang, salah satu daya tarik yang membuat Alun-Alun Sumedang dan Taman Endogyang semakin unik adalah kehadiran jajanan street food yang lezat di sekitar area wisata ini.

Berbagai pedagang kaki lima menawarkan berbagai macam makanan dan minuman khas Sumedang, mulai dari makanan tradisional hingga variasi modern yang lezat.

Anda dapat menemukan berbagai hidangan yang menggugah selera seperti tahu sumedang, cilok (cimol), batagor (baso tahu goreng), dan aneka makanan ringan lainnya.

Sreet Food di Sumedang ika Anda mencari pengalaman kuliner yang otentik dan autentik, street food di sekitar Alun-Alun Sumedang dan Taman Endogyang adalah tempat yang tepat untuk mencoba berbagai hidangan yang menggoda lidah.

Mulai dari makanan yang sifatnya penunda lapar Sreet Food di Sumedang.

1. Batagor

Batagor, singkatan dari bakso tahu goreng, adalah salah satu kuliner ikonik Sumedang yang sangat terkenal.

2. Mie Kocok

Baca Juga:Pemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba

Mie yang digunakan dalam hidangan ini memiliki tekstur kenyal yang unik, disajikan dengan kuah kental yang kaya rasa dan daging sapi yang empuk.

Bumbu dan rempah-rempah yang digunakan dalam kuah mie kocok memberikan cita rasa yang khas dan menggugah selera.

0 Komentar