10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru

10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru
(Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru.Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Baru biru tentunya akan menjadi warna yang mudah digabungkan dengan berbagai warna.

Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru, Warna Biru dongker atau biru navyadalah warna turunan warna biru ini juga termasuk warna gelap yang bisa dijadikan pilihan.

Baju biru cocok dengan jilbab warna apa? Berikut rekomendasi atau inspirasi kombinasi warna jilbab yang cocok dengan warna baju.

Baca Juga:Daftar Lokasi Sreet Food di Sumedang Dekat Pusat Kota20+ Referensi Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Biru

Wanita berhijab juga bisa membuat kombinasi warna pada busananya. Outfit warna bisa membuat penampilan Anda lebih berwarna dan menarik. Saat ini juga warna biru ektrik sedang menjadi trend.

Warna biru ini memiliki banyak urutan shade warna tersebut memiliki keindahannya masing-masing dan tentunya efeknya masing-masing.

10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru

1. Warna Hitam

Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru, Kombo kemeja biru dan scarf hitam sangat smart untuk dikenakan, gaya ini menunjukkan kesan formal sekaligus casual.

Jilbab warna hitam ini memang menjadi pilihan wanita diberbagai warna baju lainnya karena warnanya yang netral dan dapat masuk keberbagai warna.

2. Warna Abu-Abu

Jilbab dalam warna abu-abu juga dipadukan dengan kemeja biru. Anda bisa mencoba memadukan pakaian abu-abu dengan warna biru.

Warna ab-abu yang juga masih netral ini akan memberikan kemudahan bagi kamu jika malas mencari warna yang mencolok.

3. Warna Putih

Pakaian biru cocok dengan pakaian putih. Perpaduan kedua warna ini memberikan kesan clean, happy dan bright.

Baca Juga:Liburan Romantis di Bandung di Padma Hotel Bandung Hingga Aktivitas Seru Bareng AyangPemandangan Indah dari Bukit Moko Bandung Ide Liburan dengan Tema Alam Segarkan Diri Dari Polusi

Jika Anda ingin memakai kombinasi warna ini, Anda bisa memakainya di acara formal maupun sekedar ngopi atau jalan bareng teman atau keluarga.

Namun kamu tentunya perlu berhati-hati dengan warna putih yang bisa menyerap cahaya dan merubah skin tone wajah kamu.

4. Warna Krem

Perpaduan warna navy dan krem ini sangat cocok untuk berbagai acara semi formal atau sekedar acara makan bersama pasangan.

0 Komentar