Nonton Running Man V BTS Sub Indo Episode 671: Taehyung BTS jadi Tuan Tanah Kaya Raya Streaming Running Man V BTS Di Viu Indonesia

Nonton Running Man V BTS Sub Indo Episode 671: Taehyung BTS jadi Tuan Tanah Kaya Raya Streaming Running Man V BTS Di Viu Indonesia
(Tangkapan layar YoutubeSBS NOW)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Running Man V BTS Sub Indo Episode 671 pada episode ini Taehyung BTS menjadi Tuan Tanah Kaya Raya kamu bisa Streaming Running Man V BTS Di Viu Indonesia atau di tautan bawah ini.

Nonton Running Man Episode 671 V BTS. Tayang dari variety show ini dimulai dengan hujan musim panas yang terlambat turun.  Hadir pria tampan dengan jas hitam dan rambut blonde mengunjungi Running Man.

V BTS Running Man menjadi tuan tanah dengan memiliki 8 lahan Running. Visual dan penampilan yang sangat berkelas namun ia jujur berkata, “Aku diminta berpakaian seperti orang kaya.”

Baca Juga:Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 4 Sub Indo: Tayang Hari Ini Eliminasi Kru PertamaNonton You Quiz On The Block V BTS Sub Episoe 210: V BTS Spill Makanan yang Sering Dibeli di Minimarket Siap-Siap Ludes

Celetukan jujur V yang berbisik kepada Kim Seok Jin terkait bulu hidungnya membuat semua orang tertawa ngakak.

Terlihat mereka bermain di lahan milik V dan harus mengumpulkan pajak secara pribadi. Selanjutnya, Jeon So Min ingin membuat revolusi. Para anggota mengumpulkan kekuatan untuk memulai revolusi.

V menjadi sangat kompetitif di tengah situasi yang semakin sengit. Variety show Running Man yang menayangkan episode yang sangat dinanti-nantikan yang menampilkan V BTS sebagai tamu.

Ketika misi Nonton Running Man V BTS  dengan sungguh-sungguh mulai mengamati para anggota dalam mode investigas hingga terlalu tenggelam dalam permainan tebak-tebakan.

Aktivitas Detektif V dalam adegan misteri di mana mereka menipu satu sama lain ini akan terungkap dalam Running Man episode terbaru mendatang.

V BTS tampak mengenakan pakaian berupa kaus berwarna kuning cerah, sama seperti anggota Running Man lainnya.

Nonton Running Man V BTS Sub Indo Episode 671

Untuk menonton Nonton Running Man V BTS Sub Indo Episode 671  KLIK DISINI

Atau kamu bisa copy tautan dibawah ini:

Baca Juga:Bingung Mau Liburan ke Bandung Lewat Mana? Yuk Simak Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung Rekomendasi Aktivitas dan AkomodasiJalan-Jalan di Bandung Instgaramable Dengan Suasana Karya Seni Jalanan Bandung yang Kental Yuk Kesini!

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2240536/Running-Man-2023 (di VIU)

Episode terbaru ‘Running Man’ telah tayang dan dapat disaksikan di platform resmi.

Lagu utama ‘Slow Dancing’ meraih posisi nomor satu di tangga lagu Top 100 Songs iTunes di 75 negara. Albumnya menempati posisi teratas di tangga lagu Top 100 Album iTunes di 65 negara.

0 Komentar